Prestasi Digital Health Initiative Staf Dosen Universitas Airlangga

Prestasi Digital Health Initiative Staf Dosen Universitas Airlangga

Indohcf Award III-2019 © nik

Indonesia Healthcare Forum III - 2019 merupakan rangkaian kegiatan kolaborasi aktif antara Kementrian kesehatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional dengan IDS Med yang diselenggarakan di ICE BSD. Dr. Niko Azhari Hidayat SpBTKV yang merupakan Founder-CEO dari Vascular Indonesia, diundang untuk mengajukan ketiga karya Digital Healthnya : Varises Indonesia, AV Shunt Indonesia & Kaki Diabet Indonesia, yang menjadi finalis dari kategori ICT bidang Kesehatan. Pada acara tersebut, juga dihadiri investor yang juga tertarik dengan beberapa ide dr.Niko untuk dikembangkan.

Aplikasi kesehatan "KakiDiabet Indonesia" memenangkan juara ke-2, dan mendapatkan 15juta rupiah, yang menurut informasi yang didapat akan diperuntukkan bagi penderita kakidiabet yang mengalami amputasi kakinya, luka yang tak kunjung sembuh untuk kemudian memprogramkan lebih lanjut karya anak bangsa dalam kaki palsu, sepatu yang bersahabat dengan kakidiabet dsb.

Dr. Niko Berharap, pada Launching aplikasi Kaki Diabet Indonesia pada 14 November 2019, di Gedung Inkubator - LPBI (Lembaga Pengembangan Bisnis & Inkubator), dapat dihadiri segenap pemerhati Diabet diIndonesia, para ahli perawatan luka, dokter2 penyakit dalam, nurse perawatan kaki diabet, instruktur senam kaki diabet dan perusahaan yang akan mendukung penyelenggaraannya.


Catatan kaki: (berisi sumber data artikel/tulisan, pastikan lebih dari satu)

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Menggali Lagi Lebih Dalam Potensi Kepulauan Seribu Sebagai Tempat Wisata Sebelummnya

Menggali Lagi Lebih Dalam Potensi Kepulauan Seribu Sebagai Tempat Wisata

Hadiah dari Napoleon Bonaparte Ada di Museum Tertua di Kota Solo Selanjutnya

Hadiah dari Napoleon Bonaparte Ada di Museum Tertua di Kota Solo

Niko Hidayat
@nikoazharihidayat

Niko Hidayat

www.varisesindonesia.id

Positif & Antusias dokter - dosen Universitas Airlangga

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.