5 Tempat Makan di Bogor yang Harus Kamu Coba

5 Tempat Makan di Bogor yang Harus Kamu Coba

travelwisataindonesia.com

Terdapat banyak kawasan wisata di Bogor yang istimewa untuk kita datangi. Di samping itu, Bogor pun mempunyai banyak tempat makan yang lezat dan harus kita cicipi.

Wisata kuliner Bogor begitu populer dengan makan khasnya yang terjangkau, dan begitu mudah untuk kita jumpai. Untuk wisatawan lokal atau mancanegara, terdapat beberapa makanan yang harus kamu jajal bila lagi atau bakal ke Bogor.

Bebek H. Slamet

Kalau senang masakan yang dimasak dari bebek, bisa berkunjung ke tempat H. Slamet. Bebek Goreng H. Slamet telah berpengalaman sejak tahun 1986 sampai saat ini menawarkan makanan bebek goreng bermutu.

Tidak usah diragukan lagi dalam hal cita rasanya. Lokasi Bebek Goreng H. Slamet di Jl. Jenderal Sudirman Nomor. 64.

Resto Cimory

Satu lagi tempat makan yang dapat kamu datangi yakni Resto Cimory. Tempatnya berada di Puncak. Cimory diambil dari kependekan kata Cisarua Mountain Dairy, populer dengan produk susu sapi serta yoghurt-nya ini pun mempunyai restauran dengan pemandangan yang indah serta hidangan yang enak di daerah puncak Cisarua - Bogor.

Terdapat dua gerai Cimory Resto di Bogor, yaitu Cimory Mountview serta Cimory Riverside. Cimory Mountview menyuguhkan view gunung-gunung, barisan pohon-pohon serta deretan furnitur dan ornamen kayu di tiap sudut restoran. Kemudian Restoran Cimory Riverside berada di tepi sungai dan bangunannya dibuat tinggi bertingkat.

Bebek Pak Ndut

Satu lagi, restoran yang menghidangkan menu andalan olahan bebek, yakni Bebek Pak Ndut. Dengan menu utamanya masakan bebek dengan berbagai cara pengolahan dan sambalnya yang membuat nagih. Gaya dari tempat ini boleh untuk lesehan, saung, serta meja.

Tidak hanya menyajikan olahan bebek, tempat ini menawarkan olahan ayam. Adanya area parkir yang cukup besar. Lokasi Bebek Pak Ndut di JLN. Pemuda, Nomor. 9A, Bogor, lebih tepatnya dekat dari air mancur, Bogor.

Soto Bogor Pak Salam

Satu lagi referensi tempat makan soto di Bogor yang dapat kamu coba, yakni Soto Bogor Pak Salam. Gaya yang diberikan oleh Soto Bogor Pak Salam yakni pelanggan terserah menentukan sendiri daging ataupun jeroan yang bakal disajikan nanti.

Ada istilah unik seperti “Calling” untuk meminta nasi tambah ataupun “distel” untu menentukan daging favorit pengunjung.

Warung ini buka pukul 16.30 dan jangan sampai lebih dari pukul 19.00 sebab biasanya sudah habis karena laku berat. Tiap Sabtu dan Minggu umumnya pelanggan dari luar kota datang, berarti untuk rasa tidak usah diragukan. Lokasi Soto Bogor Pak Salam di Jln. Siliwangi (gang Aut) surya kencana.

Bakso Setan

Bakso Setan? Julukannya kok serem betul ya. Memang, serem sih bila kita baru awal mencicipinya, apanya yang serem? Porsinya itu lho, besar baksonya benar-benar besar. Nggak muat satu kali makan. Hingga, untuk menghidangkannya sampai terpisah mangkok antara mie serta bakso, sebab ukuran baksonya hingga satu mangkok penuh.

Di Bogor ada dua tempat Baso Setan, yang pertama itu terletak di cimanggu serta dipertigaan taman safari puncak Bogor.

Referensi: travelwisataindonesia.com

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

4 Makanan Khas Pulau Seribu yang Patut Dicoba Sebelummnya

4 Makanan Khas Pulau Seribu yang Patut Dicoba

Akan Ada yang Baru di Jembatan Suramadu! Selanjutnya

Akan Ada yang Baru di Jembatan Suramadu!

yasir Maulana
@yasir

yasir Maulana

https://daftartour.com/

saya adalah travel Tour jelajah wisata Indonesia ingin menulis beberapa ulasan wisata domestik yang ada di Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.