Memupuk Cinta di Pulau Seribu

Memupuk Cinta di Pulau Seribu
info gambar utama

Anda sedang mencari pulau romantis di Kepulauan Seribu untuk menikmati bulan madu bersama pasangan? Maka, tepat sekali Anda berkunjung ke sini.

Artikel ini membahas beberapa pulau romantis yang bisa Anda masukkan ke dalam daftar destinasi wisata Anda bersama sang kekasih.

Menikmati liburan bersama sang pujaan hati memang harus di tempat yang spesial dan tidak boleh asal. Jangan sampai momen Anda bersama sang kekasih menjadi kurang berkesan akibat pemilihan tempat yang kurang tepat.

Maka dari itu, inilah beberapa rekomendasi tempat romantis yang bisa kami berikan untuk Anda.

Liburan romantis di Pulau Macan

Pulau Macan merupakan sebuah pulau alternatif yang cocok untuk dikunjungi bersama pasangan Anda. Dengan mengunjungi pulau ini, Anda akan lebih hemat waktu dan biaya.

Di sini Anda tetap bisa mendapatkan pemandangan yang layak, untuk menghabiskan waktu bulan madu yang romantis atau justru hanya menghabiskan waktu bersama si dia.

pantai pulau macan

Untuk bisa sampai ke Pulau Macan ini Anda bisa memulai perjalanan dari Teluk Jakarta dengan menaiki perahu cepat mulai dari Marina Ancol. Perjalanan ini memakan waktu kurang lebih 1,5 jam. Bagi Anda yag menyukai konsep Eco Resort, maka ini merupakan tempat yang tepat untuk Anda kunjungi.

Makan malam romantis di Pulau Pantara

Pulau romantis di Kepulauan Seribu yang cocok dikunjungi bersama pasangan ialah Pulau Pantara. Pulau ini memiliki pemandangan yang indah serta memiliki kelengkapan fasilitas yang cukup lengkap.

Sajian makanannya pun cukup lengkap. Anda bisa menikmati makan malam di sini ditemani lilin kecil yang romantis.

paket 2 orang pulau pantara

Tipe makanan yang disediakan cukup beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga oriental. Selain itu, di sini juga tersedia penginapan unik yang akan membuat Anda nyaman dengan dikelilingi oleh dinding dari kaca, sehingga bisa memandang pemandangan laut yang terhampar begitu luas.

Nikmati alam bawah laut bersamanya di Pulau Putri

Pulau Putri merupakan salah satu pulau romantis di Kepulauan Seribu yang sangat cocok, untuk dijadikan sebagai tempat liburan bersama kekasih tercinta.

Tempat ini memiliki undersea aquarium, glass bottom boat, kolam renang, sunset Cruise, dan lapangan tenis. Selain itu, di sini juga telah dibuka waterboom sehingga liburan Anda bersama pasangan akan sangat lengkap.

Anda hanya tinggal memilih saja akan mulai mengunjungi yang mana terlebih dahulu.

Jika ingin menginap, Anda bisa mencoba cottage yang langsung menghadap ke laut. Di sana Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah. Dalam cottage tersebut tersedia hot shower, kulkas mini, teras pribadi, dan pendingin ruangan.

Pulau romantis dan eksotis Pulau Pelangi

Pulau Pelangi merupakan pilihan pulau yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati momen romantis bersama pasangan. Pulau yang dikelilingi jernihnya lautan biru ini masih rimbun dengan pepohonan yang membuat kesan alami dan memberikan ketenangan ketika berada di sana.

tour pulau pelangi

Fasilitas yang disediakan di sini ialah rumah makan terapung, toko selam yang menyediakan perlengkapan memancing, diving, snorkeling, lapangan tenis, klinik kesehatan, dan fasilitas lainnya yang akan menunjang kegiatan rekreasi Anda.

Tidak ada salahnya menikmati liburan berdua bersama pasangan. Apa lagi jika kalian baru menikah, biasanya masih kental dengan bumbu-bumbu cinta.

Namun, bagi pasangan yang telah cukup lama menikah juga tetap tidak ada salahnya, karena liburan berdua ke Pulau Romantis di Kepulauan Seribu bisa memupuk kembali cinta yang lalu.

Sumber: pulauseribu.co.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini