Aksi Dongeng Kemanusiaan Bersama 100 anak Difabel

Aksi Dongeng Kemanusiaan Bersama 100 anak Difabel
info gambar utama

Hari Disabilitas Internasional menjadi momentum kami dari Nurul Hayat Semarang untuk terus memberikan dukungan pada anak-anak disabilitas beserta keluarganya, khususnya dalam hal menjaga semangat dan kepercayaan diri.

Manusia adalah makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna, terlepas kita menyadarinya atau tidak. Tapi, ada juga manusia di dunia ini yang terlahir dengan kondisi fisik yang berbeda dengan yang lainnya, seperti adik-adik di Ruang Difabel "Semar Cakep".

Hari ini (3/12), diikuti 50 anak-anak difabel khusus cerebral palsy, beserta para bundanya bersama-sama menghibur mereka, dengan Dongeng Kemanusiaan yang disampaikan oleh Kak Salim dari PPMI (Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia) Semarang.

Dok. penulis
info gambar

Bunda-bunda ini sempat down karena beberapa teman-teman seperjuangan anaknya meninggal. Di Hari Disabilitas Internasional, kami ingin memberikan kesan dan membantu agar mereka punya kesempatan untuk bisa memberikan kasih sayang dan menerima anaknya dengan ikhlas, memberikan semangat dan motivasi sebagai bentuk dukungan kepada anak-anak Disabilitas.

Yuk apapun yang ada di kita, syukuri agar Allah menambah nikmat untuk kita, dan jadikan ketaatan sebagai pelengkap atas keterbatasan kita.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

NH
AI
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini