Pesona Pulau Putri di Kepulauan Seribu Jakarta

Pesona Pulau Putri di Kepulauan Seribu Jakarta

© pulauseribu.co.id

Pesona Pulau Putri di Kepulauan Seribu memang pantas jadi bahan perbincangan banyak orang. Pulau ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, terutama bersama anak-anak tercinta.

Di sini tersedia fasilitas wisata yang lengkap, mulai dari undersea aquarium, glass bottom boat, kolam renang, sunset cruise, hingga lapangan tenis.

fasilitas paket pulau putri

Baru-baru ini Pulau Putri telah membuka wahana baru, yaitu waterboom yang berada di pantai. Wahana ini dibuka pada awal bulan Desember tahun 2015.

Semua cottage yang ada di Pulau Pari menghadap ke laut, memberikan nuansa yang sangat elok dan merupakan salah satu resort dengan fasilitas paling lengkap.

Salah satu fasilitas yang disediakan oleh Pulau Putri ialah cottage gaya modern dengan fasilitas di dalamnya ada AC, water heater, tv parabola saluran international, hair dryer, kulkas, lengkap dengan handuk dan toiletris.

Jumlah cottage yang disediakan cukup banyak, bahkan bisa menampung lebih dari 200 orang.

Hal inilah yang menjadikan Pulau Putri masuk daftar destinasi wisata terbaik untuk masalah corporate gathering, incentive meeting, atau family gathering.

Baru-baru ini Pulau Putri juga membangun beberapa cottage terapung di atas air. Bisa Anda bayangkan bagaimana pesona Pulau Putri Kepulauan Seribu jika menginap di sana.

Fasilitas Pulau Putri

Undersea tunnel aquarium

Anda bisa menikmati keindahan bawah laut Pulau Putri tanpa harus basah-basahan. Caranya dengan berjalan menuju undersea tunnel aquarium yang berada di dasar laut dengan dinding kaca yang tebal, sehingga Anda bisa langsung melihat terumbu karang dan ikan.

Glass bottom boat

Ini merupakan fasilitas yang berbentuk kapal, yang menyajikan pemandangan bawah kapal. Kapal ini memiliki kabin yang berada di bawah laut dengan pajang 100 meter.

Sunset di kapal terbuka

Anda bisa menikmati sunset dengan indah dari kapal terbuka. Warna langit yang mulai menjingga, ungu, kemudian memerah indah akan membuat kenangan manis di pantai ini.

Mini zoo

Mini zoo ini akan memperlihatkan beberapa binatang khas bahari yang di antaranya ikan badut, komodo, ikan pelo, dan penyu. Ini sebabnya pesona Pulau Putri Kepulauan Seribu sangat ideal untuk dijadikan tempat wisata bersama keluarga.

Water sports

Pulau Putri juga terkenal dengan keindahan lautnya. Laut yang jernih membuat flora dan fauna yang ada di alam bawah lautnya bisa terekspos dengan jelas. Anda bisa melakukan beberapa water sport di sana, seperti snorkeling dan diving. Selain itu, Anda juga bisa menyewa kapal bawah laut untuk melihat keindahan alam bawah laut.

Rute dan lokasi Pulau Putri

Pulau Putri memiliki ukuran luas 8 hektare yang masuk ke dalam kawasan Kepulauan Seribu. Untuk bisa menikmati pesona Pulau Putri Kepulauan Seribu ini, Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 90 menit saja dari Marina Ancol dengan menggunakan perahi cepat dari dermaga 9.

Lokasi yang dimiliki Pulau Putri ini sangat dekat dengan pulau-pulau yang lainnya seperti Pulau Sepa, Pulau Pelangi, dan beberapa pulau yang lainnya.

Sebenarnya Pulau Putri masih masuk ke dalam kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Provinsi DKI Jakarta. Pulau ini salah satu resort paling terkenal di antara yang lainnya.

***

Berlibur bersama keluarga memang sangat menyenangkan. Jangan lupa untuk memilih tempat yang tepat agar liburan tambah menyengkan.

Dengan berlibur di Pulau Putri ini Anda akan mendapatkan fasilitas super lengkap. Maka dari itu tunggu apalagi? Segera kunjungi dan nikmati sendiri pesona Pulau Putri Kepulauan Seribu!

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Editor:
Aditya Jaya Iswara

Serba-serbi Pulau Pari Kepulauan Seribu Sebelummnya

Serba-serbi Pulau Pari Kepulauan Seribu

66 dari 99 Km Tol Balikpapan-Samarinda Siap Beroperasi Selanjutnya

66 dari 99 Km Tol Balikpapan-Samarinda Siap Beroperasi

yasir Maulana
@yasir

yasir Maulana

https://daftartour.com/

saya adalah travel Tour jelajah wisata Indonesia ingin menulis beberapa ulasan wisata domestik yang ada di Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.