4 Rekomendasi Film Indonesia Pekan Ini

4 Rekomendasi Film Indonesia Pekan Ini

Salah satu cuplikan Film Rumah Kentang: The Beginning

Semakin hari film Indonesia semakin saja menunjukan kredibilitasnya sebagai tontonan yang jauh lebih baik dan memuaskan. Baik dalam penggarapan film itu sendiri ataupun eksekusi sang aktor/aktris dalam membawakan peran dalam cerita.

Seperti film Perempuan Tanah Jahanam, yang mendapat banyak pujian dan review positif.

Selain itu ada juga nih sederet film Indonesia yang sedang tayang di bioskop seluruh Tanah Air.

Sang Prawira

Film yang disutradarai oleh Ponti Gea ini bercerita tentang seorang pemuda yang lahir di sebuah kampung di tepian Danau Toba, bercita-cita menjadi polisi.

Keinginannya tersebut sempat ditentang oleh ayahnya lantaran ayahnya ingin Horas menjadi pengusaha sukes agar bisa merubah status sosial keluarga Horas dari ekonomi bawah menjadi strata menengah ke atas.

Dapatkah horas mencapai cita-citanya?

Oh iya, Dalam film ini juga banyak sekali tokoh ternama seperti Tito Karnavian, Luhut Binsar Pandjaitan, Yassonnah H. Laoly, Ganjar Pranowo, dan masih banyak lagi. Sudah siap untuk dibuat tegang oleh film garapan MRG Film, dan Mabes Polri ini?

Trinity Traveller

Siapa yang tidak mengenal artis muda berbakat Tanah Air, Maudy Ayunda? Kali ini ia berperan sebagai Trinity dalam film besutan Rizal Mantovani. Setelah buku Trinity menjadi best seller, sekarang ia lebih dikenal sebagai TRINITY TRAVELER dan dapat beasiswa S2 di Filipina sambil tetap menjalani hobi traveling-nya.

Bapak (Farhan) dan Ibu (Cut Mini) selalu mendesaknya segera menikah, karena menurut mereka dengan menikah Trinity akan lebih bahagia.
Trinity kembali bertemu dengan Paul (Hamish Daud) tapi menghadapi dilema antara mengejar cinta dan passion-nya.

Nightmare Side Delusional

Ini dia genre yang pastinya diminati oleh para movieholic, yaitu horor! Film produksi Dash Picture dan disutradarai oleh Joel Fadly ini mengangkat cerita tentang seorang siswi bernama Naya (Fay Nabila) yang memiliki kemampuan khusus (indigo).

Di sekolah barunya, Naya bertemu dengan Shelly (Gege Elisa) yang memiliki kemampuan sama. Namun, sifat Shelly yang tertutup membuat Naya penasaran.

Di saat yang sama, Naya juga dibuat penasaran oleh siaran radio Nightmare Side yang didengarnya dan selalu diikuti oleh mimpi buruk seolah kejadian itu nyata. Merinding!

Rumah Kentang: The Beginning

Hitmaker Studios kembali mengangkat sebuah cerita urban legend, Rumah Kentang. Banyak yang mengatakan bahwa film ini adalah prekuel dari film sebelumnya yaitu Rumah Kentang (2012). Namun, Luna Maya yang berperan sebagai Sophie dalam film ini mengatakan bahwa kedua film tersebut tidaklah berkaitan.

Bagaimana menurut Kawan GNFI?

Itu dia lima daftar film yang bisa kalian tonton di akhir pekan atau ketika keluar bersama teman. Jangan sampai ketinggalan ya!

Referensi: liputan6.com

Pilih BanggaBangga50%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang50%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Ruang Kerja Premium Pertama di Bandara Indonesia Telah Dibuka! Sebelummnya

Ruang Kerja Premium Pertama di Bandara Indonesia Telah Dibuka!

Dinilai Efektif Atas Banjir, Terowongan Nanjung Diresmikan Selanjutnya

Dinilai Efektif Atas Banjir, Terowongan Nanjung Diresmikan

Raka Nugraha
@rakanugraha

Raka Nugraha

I'm curios about everything, and i'm support the indonesian good news!

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.