Beribu Keindahan di Pulau Seribu

Beribu Keindahan di Pulau Seribu

pulauseribu.co.id

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Pulau Seribu yang sudah sangat dikenal sebagai pulau yang berada di wilayah kota membuat banyak wisatawan domestik dan mancanegara berkunjung ke sana.

Ternyata tidak hanya itu, ada banyak alasan dan pertimbangan lain kenapa banyak wisatawan memilih berkunjung kesini.

Di antaranya karena pulau ini yang sangat indah dengan potensi alam yang dimiliki. Pulau ini ternyata tersambung dengan pulau lainnya yaitu Pulau Tidung. Pulau ini juga cukup terkenal dan banyak menjadi pilihan para wisatawan yang ingin berlibur.

Oleh karena itu, daripada Anda membuat terlalu banyak pertimbangan akan lebih baik jika dari sekarang menentukan tujuan, karena belum lagi mungkin Anda hendak menentukan bujet dan waktu liburan nantinya.

Akan lebih baik jika Anda tidak berlibur di waktu libur nasional, karena akan sulit menemukan tempat penginapan atau resort.

Wisata yang sangat indah di Pulau Seribu

Bagi Anda yang sangat menyukai wisata alam dan juga pantai, sangat cocok berkunjung ke Pulau Seribu. Ada banyak sekali pilihan pulau yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan waktu liburan nanti.

Berikut ini akan dipaparkan beberapa pulau di sana yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Pertama, ada Pulau Dolphin yang terkenal sangat eksotis dibandingkan dengan pulau lain. Anda yang suka dengan kegiatan camping juga bisa menghabiskan waktu di pulau ini bersama dengan kerabat. Pulau Dolphin terkenal sebagai pulau yang cukup sepi dan alami akan menambah kesan menyenangkan.

Kedua, ada yang namanya Pulau Tidung yang memang masih berada di kelurahan yang sama dengan Kepulauan Seribu Selatan. Pulau ini terbagi menjadi dua bagian pulau, yaitu dinamai dengan Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Anda bisa menikmati yang namanya Jembatan Cinta dengan menikmati sunset.

Terakhir, Anda bisa berkunjung ke Pulau Pari yang juga menjadi salah satu pulau favorit yang ada di Pulau Seribu. Pulau ini memiliki hamparan pasir putih yang masih sangat jernih dan bersih.

Anda juga bisa menikmati pulau kecil berwarna hijau yang indah, dengan letaknya yang tidak terlalu jauh dari ibu kota Jakarta.

Jangan lewatkan ini saat berlibur ke Pulau Seribu

Ada banyak wisatawan yang menyesali banyak hal saat berkunjung ke suatu tempat wisata. Hal ini bisa saja terjadi karena kegiatan liburan itu dilakukan tidak dengan perencanaan yang baik.

Oleh karena itu, ada baiknya dari sekarang Anda membuat daftar apa saja yang harus dilakukan saat berada di sana.

Pertama, karena kegiatan berlibur Anda di pulau jangan lupa untuk mengabadikan foto saat berada di pantai. Anda bisa mengambil beberapa foto dengan spot yang bagus disana untuk menambah konten baru di sosial media. Kedua, jangan lupa menikmati kegiatan snorkling meski Anda merasa takut dengan air.

Snorkeling ini terbilang cukup aman karena Anda akan mengenakan pelampung dan juga alat bantuan pernapasan. Maka, jangan khawatir akan tenggelam dan lainnya karena Anda bisa mengajak teman lain untuk melakukan snorkeling juga. Hal yang tidak kalah penting harus Anda lakukan di sana ialah melakukan pemotretan di dalam air.

Untuk kegiatan ini, Anda harus mengeluarkan biaya atau bujet lebih karena memang harus menyewa kamera anti air dari mereka. Jika merasa biaya yang harus dikeluarkan sedikit lebih besar, Anda bisa mengajak teman lain sehingga biaya yang harus dikeluarkan selama di Pulau Seribu untuk setiap orang itu akan lebih murah.


Referensi: pulauseributraveling.com | daftartour.com

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau100%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Inovasi Keramik dari Limbah Kerang Buatan Mahasiswa ITS Raih International Gold Award Sebelummnya

Inovasi Keramik dari Limbah Kerang Buatan Mahasiswa ITS Raih International Gold Award

8 Juni 2020, Ojol DKI Kembali Bisa Angkut Penumpang Selanjutnya

8 Juni 2020, Ojol DKI Kembali Bisa Angkut Penumpang

yasir Maulana
@yasir

yasir Maulana

https://daftartour.com/

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.