Bersanding dengan Aktris Asia lainnya, Asmara Abigail Raih Penghargaan di Macao

Bersanding dengan Aktris Asia lainnya, Asmara Abigail Raih Penghargaan di Macao
info gambar utama

Kabar baik datang dari Aktris asal Indonesia, Asmara Abigail. Salah satu pemeran di film “Perempuan Tanah Jahanam” ini mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dalam acara International Film Festival and Awards Macao (IFFA) 2019.

Pada acara yang digelar pada 5-10 Desember 2019 lalu, Asmara Abigail mendapat penghargaan yang bergengsi. Ia sukses mendapat penghargaan dalam kategori “Asian Stars: Up Next”.

Asmara bersanding dengan 8 bintang muda Asia lainnya. Mereka adalah penyanyi dan aktris yang tidak diragukan kualitasnya, seperti Yoona (salah satu anggota girlgroup K-pop Girls Generation), Ryota Katayose (Jepang), Bhumi Pednekar (India), Bea Alonzo (Filipina), Praewa Suthamping dan Jenis Opraset (Thailand), dan Lien Binh Phat (Vietnam).

Asmara mengatakan pada keterangan resmi, bahwa sudah saatnya talent Asia mendapat panggung untuk berkarya dalam lingkup internasional dan memiliki kesempatan sebagai aktor untuk memperlihatkan Asia kepada audiens yang lebih luas.

Sebelumnya ia juga mengunggah video di Instagram pribadinya. Pada video tersebut, terdengar nama Asmara diumumkan sebagai penerima penghargaan tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada IFFAM dan Variety atas kesempatan ini, untuk membawa bakat-bakat Asia ke tingkat berikutnya, untuk membawa lebih banyak cerita Asia ke panggung internasional," tulisnya.

View this post on Instagram

Feeling so grateful to receive the award from International Film Festival & Awards Macao @iffamacao for @variety Asian Stars: Up Next alongside talented actors and actresses across Asia! I want to say thank you to IFFAM and Variety for this opportunity to bring Asian talents to the next level, to bring more Asian stories to the international stage, for us to have the opportunity as an actor to tell the unheard story to the bigger scope audiences. Film connects us, film brings us together, and for me to share the stage with these wonderful people give me a greater feeling of Asian Pride! Once again cheers for borderless world! cheers for new friends! And there’s no better feeling than good vibrations! #variety #varietyasianstarsupnext #iffam #internationalfilmfestivalandawardsmacao (so surprised that they choose the fashion film of @lululutfilabibi x @airportradio - @bramsky @eaneandaru to be screen on stage! • video by @therealdisastr • shout out to my team @avatara88 @sulunglandung @willysuteja • wearing the gorgeous dress from @tanganprive made for @fangtatis x @claraindonesia • jewelry @mahija.official ) thank you @fraudevries for this!

A post shared by Asmara Abigail (@asmaraabigail) on

IFFAM 2019 adalah festival dan penghargaan yang dihelat oleh Macao Government Tourism Office (MGTO) dan Macau Films & Television Productions and Culture Association (MFTPA). Acara ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran para audiens sinema di seluruh dunia yang menekankan pada sejarah sinema.

--

Sumber : Fimela, Radar Malang, Dewi Magazine

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini