10 Maskapai Paling Tepat Waktu Dunia. Adakah dari Indonesia?

10 Maskapai Paling Tepat Waktu Dunia. Adakah dari Indonesia?
info gambar utama

OAG, penyedia data perjalanan dan wawasan terkemuka di dunia telah merilis peringkat ketepatan waktu (On-Time Performance) bulannanya, yang mengakreditasi maskapai penerbangan dan bandara terbaik di dunia untuk kinerja ketepatan waktu terbaik.

Setiap bulan, OAG merilis Monthly OTP, merinci maskapai paling tepat waktu dari seluruh dunia. Perusahaan mendefinisikan OTP sebagai penerbangan yang berangkat atau tiba dalam waktu 14 menit dan 59 detik dari waktu keberangkatan / kedatangan yang dijadwalkan, dan termasuk penerbangan yang dibatalkan dalam angka-angkanya. Agar maskapai dapat dimasukkan, data untuk setidaknya 80 persen dari penerbangan terjadwal mereka harus tersedia.

Dilansir dari Seasia.co yang telah mensortir maskapai maskapai utama dunia yang memiliki penerbangan bulanan lebih dari 10.000 penerbangan, memeringkatkan maskapai-maskapai tersebut berdasarkan peringkat ketepatan waktunya, untuk bulan November 2019.

Maskapai nasional Garuda Indonesia memuncaki peringkat dengan OTP 95,8% diikuti oleh maskapai berbiaya murah Jerman Eurowings (93,4%), Aeroflot dari Rusia (92,1%), ANA dari Jepang (89,8%), Turkish Airlines dari Turki (90,2%), yang juga memberikan hasil yang mengesankan.

Kinerja tepat waktu (OTP) dapat memainkan peran penting dalam menentukan apakah penumpang lebih atau kurang cenderung memesan penerbangan dengan maskapai penerbangan, sehingga mengetahui operator mana yang paling dapat memenuhi jadwal dapat sangat berguna bagi para pelancong yang berkepentingan dengan penerbangan yang ketat. jadwal.

Daftar lengkap maskapai tersedia di situs web OAG.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini