10 Video Musik Terpopuler di YouTube Indonesia Selama 2019

10 Video Musik Terpopuler di YouTube Indonesia Selama 2019
info gambar utama

Berdendang bersama ikuti irama, kehadiran musik selalu bisa mengubah suasana. Tak hanya lewat suara saja, tetapi video klipnya juga selalu dinanti para pemirsa.

Di artikel sebelumnya, GNFI telah menyajikan 10 video terpopuler di YouTube Indonesia tahun 2019. Kemudian di seri kedua, kami memberikan 10 video klip musik paling trending di Tanah Air tahun ini.

Langsung saja, inilah daftarnya yang dirangkum oleh YouTube Rewind 2019!

BACA JUGA: 10 Video Terpopuler di YouTube Indonesia Tahun Ini

Judika - Cinta Karena Cinta | Official Music Video

56 juta views dicatatkan lagu baru Judika berjudul Cinta Karena Cinta, sejak diunggah tanggal 28 Juni 2019. Lagu ini mengisahkan posisi Natasha Wilona yang diselimuti dilema.

ZAYN, Zhavia Ward - A Whole New World (End Title) (From "Aladdin")

Lagu berikutnya berasal dari film Aladdin. Lantunan suara ZAYN yang berduet dengan Zhavia Ward memang sungguh merdu, dan cocok dinyanyikan oleh semua kategori usia. Jumlah views-nya mencapai 156 juta.

Shawn Mendes, Camila Cabello - Señorita

Salah satu lagu wajib waktu karaoke. Semua umat generasi milenial pasti sudah mengetahuinya. Dari penyanyi profesional sampai penyanyi kamar mandi, semua pasti pernah menyanyikannya. Video klip ini sudah ditonton 849 juta orang. Bisakah mencapai satu miliar?

BTS (방탄소년단) '작은 것들을 위한 시 (Boy With Luv) feat. Halsey' Official MV

Oh my my my... Oh my my my... Reff-nya terus berulang sampai 654 juta kali, dan terus bertambah.

KARTONYONO MEDOT JANJI " Official Video Klip " DENNY CAKNAN

Posisi selanjutnya kembali ditempati penyanyi Indonesia. Kali ini lagu Jawa dari Denny Caknan menghiasi tangga lagu MTV Ampuh YouTube Rewind Indonesia 2019. Salah satu komentar terbaik di video dengan views 98,6 juta ini adalah, "cuma orang Jawa yang joget pake lagu patah hati".

Andmesh - Hanya Rindu (Official Music Video)

Walau pendatang baru, tapi Andmesh Kamaleng tidak malu-malu. Single-nya yang berjudul Hanya Rindu mampu meraih 91,5 juta views sejak diunggah pada 25 April 2019.

Alan Walker, Sabrina Carpenter & Farruko - On My Way

Berikutnya ada musik kolaborasi dari Alan Walker, Sabrina Carpenter, dan Farruko. Lagu berjudul On My Way ini secara keseluruhan mencatatkan 250 juta views dari seluruh dunia, dan sangat tinggi peminatnya di Indonesia.

BLACKPINK - 'Kill This Love' M/V

Selain boyband Korea, girlband Korea juga tak kalah kiprahnya. BLACKPINK yang memiliki ratusan ribu bahkan mungkin jutaan penggemar di Indonesia,mencatatkan 694 juta views di lagu dengan reff Let's kill this love! Rappapa papa papaaa...

GEN HALILINTAR - ZIGGY ZAGGA (Music Video) | 11 Kids + Parents

Tidak hanya populer berkat konten YouTube, keluarga Halilintar juga tenar berkat video klip dari lagu Ziggy Zagga. Jumlah views-nya mencapai 139 juta, sejak diunggah pertengahan Februari 2019.

Hmm... di zaman sekarang siapa ya yang tidak kenal Gen Halilintar? Oh mungkin kakek-nenek kita.

Cinta Luar Biasa - Andmesh Kamaleng

Nah sebagai penutup, ada lagu lainnya dari Andmesh yang menorehkan 186 juta views hanya dalam dua bulan! Popularitas lagu berjudul Cinta Luar Biasa ini bahkan melebihi penelusuran kata kunci "Pemilu" di Google Indonesia tahun 2019.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini