Driver Gojek dan Segudang Kisah yang Dibukukan

Driver Gojek dan Segudang Kisah yang Dibukukan
info gambar utama
  • Kisah-kisah inspiratif driver Gojek akan dimuat dalam buku.
  • Buku ini berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek.
  • Gojek menggandeng Marchella FP dalam pembuatan buku ini.

Gojek dalam waktu dekat berencana meluncurkan buku yang menceritakan keseharian mitra driver-nya. Menggandeng Marchella FP, buku ini diberi judul Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek.

Marchella FP sendiri merupakan pengarang buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Buku tersebut telah diangkat ke layar lebar, dan masih tayang sampai sekarang dengan judul NKCTHI.

Kompilasi kisah-kisah yang dimuat di buku ini mengambil sudut pandang dari para mitra driver, dan ditulis
dengan gaya bahasa khas Marchella yang dapat kita jumpai di buku-buku karyanya.

BACA JUGA: Gojek Gandeng Perusahaan Taksi Lokal untuk Merajai Pasar Singapura

Marchella FP (kiri) dalam konferensi pers NKCTDG | Foto: Gojek
info gambar

“Saya sangat bangga bisa turut berpartisipasi dalam mendokumentasikan kisah-kisah dari para mitra driver Gojek ke dalam sebuah buku. Banyak sekali kisah-kisah inspiratif dari mereka yang terjadi setiap harinya tapi sering kali luput dari mata kita bersama,” ucap Marchella dalam keterangan resminya.

“Dengan hadirnya buku ini, saya harap dapat mengangkat dan menyebarkan cerita-cerita para mitra driver ini, sehingga dapat menginspirasi dan memberi semangat bagi mereka yang membacanya serta lebih menghargai perjuangan para mitra driver Gojek,” imbuh Marchella.

Salah satu cerita yang diangkat dalam buku ini adalah kisah mitra driver Gojek bernama Sukirman. Beliau sejak kecil hidup tanpa orang tua dan tumbuh kembang di jalanan yang keras.

Sukirman (tengah) salah satu driver Gojek yang kisahnya dituangkan ke buku NKCTDG | Foto: Gojek
info gambar

BACA JUGA: Opsi Baru Armada Taksi Daring Telah Hadir

Setelah bergabung dengan Gojek, Sukirman merasakan semangat untuk menuju hal positif. Sukirman aktif berpartisipasi pada kegiatan sosial dan menjadi relawan ke wilayah yang terkena bencana.

Selain Sukirman, masih banyak lagi kisah inspiratif seperti ini yang kemudian dimuat di buku Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek dan menginspirasi Gojek untuk terus meningkatkan kesejahteraan mitranya dengan berbagai cara.

“Kami para mitra driver sangat berterima kasih kepada Gojek dan Marchella atas apresiasi melalui penerbitan buku NKCTDG ini. Semoga cerita-cerita keseharian kami yang terdapat di dalam buku ini dapat menginspirasi dan memotivasi lebih banyak lagi mitra driver yang membacanya agar dapat terus bertanggung jawab dalam menjaga amanah pelanggan dan masyarakat pengguna jalan,” tutur Sukirman.**

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini