Hal Yang Bisa Dilakukan di Bali

Hal Yang Bisa Dilakukan di Bali

sumber : travelwisataindonesia.com

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Setiap orang suka Bali. Bali mempunyai banyak kawasan wisata lain yang dipastikan bisa menghibur pengunjung dari seluruh kalangan, mulai kawasan pedesaan serta pegunungan, keindahan danau juga sungai, tempat-tempat historis, sampai atraksi seni yang memesona. Bila Anda punya rencana jalan-jalan ke Bali didalam waktu dekat tetapi masih belum berencana hal-hal apa aja yang mau dilakukan di Pulau Dewata ini, di bawah ada aktivitas keren yang dapat dicoba di Bali.

Berselancar di Pantai Kuta

sumber majalahbali.com

Kuta berada 15 menit dari Bandar udara Internasional Ngurah Rai. Dan satu dari banyak tempat yang sangat populer di Bali. Ketika baru pertama kali dijumpai, Kuta sekedar suatu desa nelayan kecil. Sekarang, pantai ini sudah sebagai kawasan wisata yang ngetop sampai mancanegara. Kuta mempunyai banyak fasilitas penunjang yang memanjakan wisatawan semacam hotel, tempat makan, bar, toko souvenir, spa serta tempat berbelanja. Waterbom Bali pula terlekat di tengah-tengah Kuta. Pantai Kuta ialah tempat yang cocok buat aneka olahraga air semacam berenang serta berselancar. Disediakan banyak lokasi penyewaan papan surfing tergolong kursus berselancar dengan harga terjangkau. Anda pun bisa berjemur maupun bermain layang-layang.

Berjemur di Pantai Sanur

travelspromo.com

Pantai Sanur berada sekitar 30 menit dan tak seramai Kuta. Secara pasir yang lembut serta gelombang lautnya yang tidak begitu kencang membuat pantai ini disukai buat liburan dengan keluarga. Anda bisa berbaring sepanjang hari sembari menikmati suara ombak. Tidak sedikit pasangan dari pelosok dunia sudah mengikat janji nikah di Diamond Chapel yang ngetop, secara konstruksi baja serta kaca yang tingginya 15 meter lalu menghadap laut.

Mengunjungi Puri Besakih

bali-airport.com

Tidak lengkap rasanya mengunjungi Bali tanpa datang ke Pura Besakih yang berada di lereng Gunung Agung. Pura itu adalah pura paling besar di Bali serta telah berusia melebihi 1000 tahun. Nyaris setiap hari berjalan ritual serta prosesi keagamaan di pura itu. Lokasi pura indah tersebut sedikit jauh, diperkirakan 2,5 jam dari Sanur.

Kecak & Fire Dance di Pura Uluwatu

putrama.co.id

Pura Uluwatu ada diatas tebing secara pemandangan laut yang menawan. Tari Kecak ialah tari tradisional Bali serta drama musikal hindu dari kisah Ramayana, umumnya dilakukan oleh laki-laki. Event ini diadakan di Pura Uluwatu lalu tersedia setiap hari sekitaran 6 – 7 sore.

Bersepeda di sawah

jadiapa.com

Pergi jalan-jalan tidak mempunyai arti Anda musti berhenti berolahraga. Jangan lewati kesempatan buat naik sepeda lewat daerah Ubud yang bagus, seperti Julia Roberts didalam film “Eat, Pray, Love”. Anda boleh bersepeda ke pusat kota ataupun sampai ke Kintamani buat menikmati pemandangan bagus Gunung dan Danau Batur. Ada banyak sekali paket tur bersepeda yang menjanjikan pengalaman yang dahsyat.

Arung Jeram

cdn.water-sport-bali.com

Bepergian bersama dengan teman-teman? Cobalah pengalaman arung jeram terdapat di Sungai Ayung maupun Telaga Waja. Dua lokasi yang ideal untuk pemula dan keluarga. Nikmati view indah diantara pegunungan, air terjun, sawah, serta warga desa disana.

Mengunjungi Bali Zoo

balimemorabletours.com

Bali Zoo ialah tempat yang ideal buat dikunjungi bersama dengan keluarga. Ini ialah satu-satunya bonbin pribadi di Tour Bali yang memberikan berbagai aktivitas interaktif bersama-sama hewan. Berfoto bareng, memberi makan hewan ataupun pengalaman naik gajah. Anak-anak Anda pula akan senang lihat bayi kangguru, rusa, beruang, orangutan, siamang, dan unta. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menjajal pengalaman menarik Safari Malam.

Menikmati Keindahan Bawah Laut Bali

baligetaway.co.id

Bali ngetop dengan keelokan panorama bawah lautnya, mulai berbagai terumbu karang beraneka warna, hewan laut sampai sisa kapal karam di dasar laut. Ada banyak sekali pilihan buat menikmati keelokan bawah laut Bali mulai snorkeling, scuba diving ataupun pengalaman kapal selam buat yang tak bisa berenang.

sumber : travelwisataindonesia.com | Daftartour.com

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah jika sakit
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Susul Gopay, LinkAja Dan Dana Akan Membuat Fitur Pembayaran SPP Sebelummnya

Susul Gopay, LinkAja Dan Dana Akan Membuat Fitur Pembayaran SPP

Mengkonsumsi Kulit Jeruk Diklaim Dapat Menangkal Virus Corona Selanjutnya

Mengkonsumsi Kulit Jeruk Diklaim Dapat Menangkal Virus Corona

yasir Maulana
@yasir

yasir Maulana

https://daftartour.com/

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.