Selamat Indomie Menjadi Mie Terenak Di Dunia Versi LA Times

Selamat Indomie Menjadi Mie Terenak Di Dunia Versi LA Times

Indomie Goreng rasa Barbeque Chicken berada diposisi pertama © Dagelan.co

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Indomie memang pernah digadang-gadang sebagai mie terbaik didunia. Tahun 2017 lalu, Ramen Rater memberikan predikat mie goreng kari Indomie menjadi mie instan terenak di dunia. Tak hanya itu, indomie juga dinobatkan menjadi mie instant terenak di dunia oleh Los Angeles Times. Di kutip dari LA Times Lucas Kwan Peterson sebagai Food Columnist menungkapkan bahwa ada dua hal yang harus dipertimbangkan untuk menilai sebuah mie instant yaitu, yang pertama kualitas dari segi rasa dan juga kesesuaian tampilan asli dengan iklannya.

Misalnya saja mie rasa udang harus ada tekstur rasa udangnya yang dimana benar-benar terasa. Dikutip dari Liputan6.com melalui LA Times Peterson membuat sendiri daftar peringkat mie instant terenak di dunia dengan biayanya sendiri. Sehingga kualitas penilainnya terjaga dan tak dipengaruhi pihak manapun terutama produsen ramen.

Diperingkat pertama diduduki oleh Indomie Goreng Jumbo rasa Barbeque Chicken. Paterson mendeskripsikan produk dari Indomie sendiri terdiri dari tiga bumbu cair berupa minyak bawang, kecap manis, dan juga saus cabai.

Lalu ada juga dua sachet bumbu kering seperti bubuk ayam dan bawang merah goreng. Nah, perpaduan inilah bumbu yang membuat mie instant Indomie Goreng Jumbo Barbeque Chicken terasa dan berada diposisi teratas.

Tak hanya itu, Indomie Goreng yang selalu menjadi selera anak kos juga menempati posisi kesepuluh. Berikut daftar mie instant terenak didunia. Yang pertama sudah jelas ditempati Indomie Goreng Jumbo rasa Barbeque Chicken asal indonesia, yang kedua ada MyKuali rasa Penang White Curry dari Singapura. Lalu peringkat ketiga ada Nongshim Shin (Black) asal Korea Selatan. Peringkat keempat ada Sapporo Ichiban asal Jepang.

Indomie Goreng juga menempati posisi kesepuluh sebagai mie instant terenak di dunia | Sumber: HanaHime

Diperingkat kelima ada Ibumie Mie Goreng (Curry Kapitan) asal Malaysia. Peringkat keenam ada Myojo Chukazanmai (Soy Souce) asal Jepang. Peringkat ketujuh ada MyKuali (Penang Spicy Prawan) asal Malaysia. Posisi kedelepan ditempati oleh Mama (Shrimp Creamy Tom Yum) berasal dari Thailand. Diposisi kesembilan ada Maggi (Masal Spicy) dari Malaysia. Posisi kesepuluh ditempati oleh Indomie Goreng dari Indonesia.

Refrensi: Kumparan | Liputan6 | Detik

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga80%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang20%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Wisata Edukasi di Museum Pertanian Terbesar Se-Asia Tenggara Sebelummnya

Wisata Edukasi di Museum Pertanian Terbesar Se-Asia Tenggara

Pentingnya Narasi Bijak Para Pejabat Publik Selanjutnya

Pentingnya Narasi Bijak Para Pejabat Publik

chelsea sivana sofie maria
@chelseasivana

chelsea sivana sofie maria

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.