Menjadi Ninja Warrior di KFC Elementary School Games

Menjadi Ninja Warrior di KFC Elementary School Games
info gambar utama

Zona bermain Ultra Milk Ninja Warrior adalah salah satu zona favorit di KFC Elementary School Games. Selain seru, di zona ini juga bisa melatih keberanian dan juga kreatifitas anak.

Di dalam zona ini, anak-anak harus melewati 4 wahana yang seru dan juga menantang. Mulai dari wahana bergelantung yang harus dilewati anak-anak dengan bergelantung melewati kolam yang berisi spons empuk, wahana ini akan meatih kekuatan fisik anak dengan cara yang menyenangkan, tidak perlu takut karena wahana ini dipastikan aman dan terdapat tim yang siap sedia untuk membantu anak-anak.

Selanjutnya anak-anak disambut dengan wahana memanjat jaring-jaring yang akan menggunakan kemampuan motorik anak, karena mereka akan menggunakan tangan dan kaki untuk dapat melewati wahana itu, tetapi tidak perlu khawatir karena semua wahana tersebut didampingi oleh tim trainer yang memastikan keamanannya.

Tidak berhenti sampai situ, setelah memanjat, anak-anak meluncur dan menari bersama di wahana ‘Let’s Dance’. Disini anak-anak akan menari dengan mengikuti video yang terdapat di layar wahana tersebut. Di wahana ‘Let’s Dance’ ini anak-anak akan menggunakan seluruh indranya untuk ikut menari bersama dan juga menunjukkan kreatifitasnya lho , seru kaan?

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini