Tingkatkan Kualitas Akademik, UNDAR Gelar Pelatihan LKPS

Tingkatkan Kualitas Akademik, UNDAR Gelar Pelatihan LKPS
info gambar utama


Kurikulum pendidikan mencakup dimensi yang begitu luas, mulai kurikulum formal, yakni kurikulum sebagai dokumen resmi yang tertulis hingga hidden kurikulum, yaitu kurikulum yang tidak tertulis, tetapi hidup di tengah masyarakat. Kurikulum tidak hanya berkaitan dengan aspek pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga berkaitan dengan aspek sikap, perilaku, dan karakter yang harus dibangun.

Perubahan paradigma pendidikan diselaraskan dengan laju perkembangan teknologi dan perkembangan dinamika sosial budaya dan peradaban.Sesuai arahan Kementrian Pendidikan Nasional, maka perlu bagi dunia pendidikan tinggi khususnya lebih memberikan kelaluasaan mahasiswa untuk mencari bidang ilmu lain diluar program studinya.

Merespon hal itu, Sabtu (14/3) Universitas Darul 'Ulum menggelar pelatihan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) untuk Evaluasi Akreditasi Program Studi. Pelatihan yang digelar di Gedung Pascasarjana Undar tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Darul 'Ulum, pimpinan fakultas dan seluruh ketua Program Studi di Universitas Darul 'Ulum Jombang.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini