Joe Taslim Jadi Karakter Game Free Fire Pertama dari Indonesia

Joe Taslim Jadi Karakter Game Free Fire Pertama dari Indonesia

Joe Taslim di tengah panggung turnamen Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring pada minggu (15/3/2020) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta © Liputan6.com/Bambang Ekoros Purnama

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Publisher game online, Garena, menghadirkan karakter aktor Indonesia Joe Taslim ke dalam game Free Fire yang dirilis ke server global dan dapat dimainkan oleh pemain di seluruh dunia per 16 Maret 2020.

Karakter yang dinamakan Jota itu merupakan karakter aktor Indonesia pertama dalam game Free Fire yang sengaja dihadirkan merespons keinginan para pemain di Tanah Air.

"Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut," ujar Produser Garena Free Fire Christian Wihananto dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin (16/3/2020).

Christian berharap kehadiran karakter Jota ke dalam game itu dapat memperkenalkan sekaligus mempromosikan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia.

Aktor Joe Taslim digandeng oleh Free Fire dalam pembuatan karakter Jota. Foto: Instagram @freefirebgid
Aktor Joe Taslim digandeng oleh Free Fire dalam pembuatan karakter Jota. Foto: Instagram @freefirebgid

Pada kesempatan yang sama, Joe Taslim menyampaikan rasa bahagianya ketika mengetahui bahwa dirinya bakal dijadikan sebuah karakter dalam game.

"Setelah melihat popularitas Free Fire secara lokal hingga global, saya senangnya bukan main ketika dihubungi oleh tim Garena untuk menghadirkan karakter Jota ini. Menjadi kebanggaan tersendiri juga bisa menjadi model dari karakter lokal pertama ini," kata Joe.

Dalam game Free Fire, karakter Jota akan hadir dengan narasi sebagai ahli parkour dan akrobat. Dia dibekali skill ingame bernama Sustained Reids. Artinya, apabila Jota melakukan kill dengan SMG atau Shotgun, dia bisa memulihkan dirinya hingga 40 HP. Skill ini membutuhkan waktu cooldown selama 5 detik.

Sumber: Antaranews.com

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli100%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Mengulas Fungsi Tanah Bagi Tumbuhan Sebelummnya

Mengulas Fungsi Tanah Bagi Tumbuhan

Pentingnya Narasi Bijak Para Pejabat Publik Selanjutnya

Pentingnya Narasi Bijak Para Pejabat Publik

Indah Gilang  Pusparani
@indahgilang

Indah Gilang Pusparani

http://www.indahgilang.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.