Joe Taslim Jadi Karakter Game Free Fire Pertama dari Indonesia

Joe Taslim Jadi Karakter Game Free Fire Pertama dari Indonesia
info gambar utama

Publishergameonline, Garena, menghadirkan karakter aktor Indonesia Joe Taslim ke dalam gameFree Fire yang dirilis ke server global dan dapat dimainkan oleh pemain di seluruh dunia per 16 Maret 2020.

Karakter yang dinamakan Jota itu merupakan karakter aktor Indonesia pertama dalam gameFree Fire yang sengaja dihadirkan merespons keinginan para pemain di Tanah Air.

"Kehadiran karakter lokal di dalam gameFree Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut," ujar Produser Garena Free Fire Christian Wihananto dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin (16/3/2020).

Christian berharap kehadiran karakter Jota ke dalam game itu dapat memperkenalkan sekaligus mempromosikan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia.

Aktor Joe Taslim digandeng oleh Free Fire dalam pembuatan karakter Jota. Foto: Instagram @freefirebgid
info gambar

Pada kesempatan yang sama, Joe Taslim menyampaikan rasa bahagianya ketika mengetahui bahwa dirinya bakal dijadikan sebuah karakter dalam game.

"Setelah melihat popularitas Free Fire secara lokal hingga global, saya senangnya bukan main ketika dihubungi oleh tim Garena untuk menghadirkan karakter Jota ini. Menjadi kebanggaan tersendiri juga bisa menjadi model dari karakter lokal pertama ini," kata Joe.

Dalam game Free Fire, karakter Jota akan hadir dengan narasi sebagai ahli parkour dan akrobat. Dia dibekali skill ingame bernama Sustained Reids. Artinya, apabila Jota melakukan kill dengan SMG atau Shotgun, dia bisa memulihkan dirinya hingga 40 HP. Skill ini membutuhkan waktu cooldown selama 5 detik.

Sumber: Antaranews.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Indah Gilang Pusparani lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Indah Gilang Pusparani.

Terima kasih telah membaca sampai di sini