Tidak Hanya Keren di Layar, 5 Selebriti Milenial Ini Ternyata Punya Jiwa Bisnis

Tidak Hanya Keren di Layar, 5 Selebriti Milenial Ini Ternyata Punya Jiwa Bisnis
info gambar utama

Kawan GNFI pasti sering mendengar betapa kerennya orang-orang yang berani berbisnis dan berjiwa entrepreneur. Ternyata ada nama-nama artis terkenal yang tidak hanya berbakat di dunia entertainment saja.

Deretan selebriti milenial ini juga punya bisnis sendiri, lho. Keren dan tentunya menginspirasi banget nih, karena bisnis yang mereka jadi bisa menjadi investasi di masa depan. Siapa saja mereka? Yuk, disimak!

Nikita Willy

Keren! 5 Selebriti Millennials Ini Ternyata Punya Bisnis Sendiri - Nikita Willy - Young On Top
info gambar

Investasi pertama Nikita adalah perumahan mewah Winona Residence yang terdiri dari 13 unit rumah. Masing-masing rumah dipatok dengan harga hingga Rp1 miliar.

Dilansir dari CNBC, kini Nikita telah memiliki 3 apartemen bernilai Rp3 miliar yang disewakan, 5 unit town house, dan 93 unit proyek rumah kontrakan.

Oh iya, Nikita juga membagikan beberapa tips buat Kawan yang ingin masuk ke dunia properti nih, yaitu mempertimbangkan akses, lokasi, harga, dan juga pengembangnya. Belum lama ini, Nikita juga baru aja merilis brand perhiasannya, yakni Nikita Willy Gold.

Sheila Daisha

Keren! 5 Selebriti Millennials Ini Ternyata Punya Bisnis Sendiri - Sheila Daisha - Young On Top
info gambar

Pemeran Aurora dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) juga ternyata ikut menjalankan bisnis keluarganya di bidang pascaproduksi. Perusahaan keluarganya ini bergerak di bidang penerjemahan (subtitling), pengeditan, mixing, dan distribusi untuk sebuah proyek produksi audio-visual. Wah, menarik, ya Kawan?

Alice Norin

Keren! 5 Selebriti Millennials Ini Ternyata Punya Bisnis Sendiri - Alice Norin - Young On Top
info gambar

Pada tahun 2013, Alice mendirikan 8wood, sebuah clothing line yang dikhususkan untuk anak muda. Awal kemunculannya, 8wood langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Bahkan, 8wood langsung mendapatkan investasi dari Ideosource, sebuah perusahaan modal ventura. Sempet diragukan bisnisnya oleh banyak orang-orang di sekitarnya, nyatanya bisnisnya ini sudah punya 4.500 pelanggan dan lebih dari 50 karyawan.

Tidak hanya itu, perempuan kelahiran 21 Juni 1987 ini juga mendirikan Mini Today, yaitu clothing line untuk anak-anak.

Deva Mahenra

Keren! 5 Selebriti Millennials Ini Ternyata Punya Bisnis Sendiri - Deva Mahenra - Young On Top
info gambar

Diketahui, Deva Mahenra merupakan pemilik dari Foresthree Cofee, kedai kopi kekinian yang kini telah membuka outlet-nya di Jabodetabek, Padang, Jambi, Medan, Banjarmasin dan Jawa Timur.

Selain itu, Deva juga punya bisnis menawarkan jasa untuk merangkai kata dan gambar bersama Zarry Hendrik dan Ivan Lanin.

Tidak hanya itu, Deva juga diketahui mendirikan Guts and Glor, clothing line yang telah ia dirikan sejak 2015.

Prilly Latuconsina

Keren! 5 Selebriti Millennials Ini Ternyata Punya Bisnis Sendiri - Prilly Latuconsina - Young On Top
info gambar

Pemain sinetron kelahiran 15 Oktober 1996 ini tidak hanya aktif di dunia akting saja. Ternyata Prilly punya banyak bisnis, mulai dari bisnis kuliner sampe kosmetik.

Untuk bisnis kuliner, Prilly telah mendirikan Nona Judes, Really Cake, Slimilly dan Bebelly Bakery. Sementara itu bisnis clothing line-nya ada brand Ily Wear Collection dan bisnis kosmetiknya ialah brand ILY Cosmetics.

Nah, itulah selebriti milenial Indonesia yang punya bisnis sendiri. Keren, ya? Mereka mengisi waktu muda dengan melakukan apa yang mereka cintai dan juga berani keluar dari zona nyaman dengan berbisnis.

Kawan GNFI ada yang termotivasi untuk menyalakan semangat entrepreneurship kamu, enggak?

Jika Kawan GNFI ingin membaca artikel seru dan inspiratif lainnya, silakan kunjungi youngontop.com, atau ikuti media sosial mereka di @youngontop.*

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

YT
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini