Indonesia Memasak, Festival Memasak Terbesar di Indonesia

Indonesia Memasak, Festival Memasak Terbesar di Indonesia
info gambar utama

Dilangsungkan secara virtual pada 1 hingga 31 Desember 2020 mendatang, Indonesia Memasak garapan Yummy merupakan sebuah acara online cooking perdana. Acara ini menghadirkan beragam online cooking class, talk show, F&B workshop, entertainment, dan online bazaar. Mengusung tema “Jelajah Masakan Nusantara”, Indonesia Memasak akan menghadirkan beberapa figur ternama di bidang kuliner.

William Wongso, seorang chef legendaris Indonesia yang dikenal atas keberhasilannya dalam mengenalkan berbagai sajian khas nusantara ke mancanegara, hadir di Indonesia Memasak. Beberapa pengusaha kuliner juga akan meramaikan online cooking perdana dari festival ini. Mereka adalah Max Mandias, seorang Co-Founder dan Executive Chef Burgreens; Mandif Warokka, Owner dan Executive Chef Teatro Gastroteque Bali; dan Ade Putri, seorang Culinary Storyteller dan Co-Founder Beergembira.

Suasana shooting Indonesia Memasak | Foto: IDN Times
info gambar

Selain nama-nama di atas, ada pula Natasha Halim atau Caca, salah seorang culinary content creator dari Chubby Traveller yang juga turut meramaikan Indonesia Memasak. Caca juga akan ditemani oleh Kevindra Soemantri, seorang penulis kuliner berpengalaman yang memulai kariernya sebagai finalis termuda dalam ajang MasterChef Indonesia musim pertama tahun 2011.

Martin Praja, seorang host program “Masak-Masak” yang dikenal dengan beragam kreasi kuliner khas miliknya, juga akan membagikan rahasianya dalam membuat Martabak Makblarr yang empuk dan mengembang. Venithya Calista dan Ibra juga turut hadir di Indonesia Memasak untuk mengeksplorasi kreativitasnya dalam mengolah cumi cabai garam dan telur dadar kriting.

“Ragam kuliner asal Indonesia yang begitu kaya dan bervariasi menjadi inspirasi utama kami untuk membuat Indonesia Memasak by Yummy. Dilaksanakan selama satu bulan penuh secara virtual, kami berharap acara ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua. Kami juga berharap acara ini dapat menjadi inspirasi sekaligus platform untuk melestarikan kuliner khas Nusantara yang begitu luar biasa,” tutur Winston Utomo, CEO IDN Media.

Ikuti terus berbagai informasi terbaru seputar Indonesia Memasak di berbagai kanal media sosial Yummy.**

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini