Apresiasi Perusahaan untuk Komunitas, Menghasilkan Program Positif

Apresiasi Perusahaan untuk Komunitas, Menghasilkan Program Positif
info gambar utama

Tren soal kolaborasi perusahaan atau jenama dengan kalangan komunitas saat ini, nampaknya memang benar-benar bakal memberikan dampak positif bagi keduanya. Di satu sisi, perusahaan akan dapat dengan mudah megampanyekan produk-produk unggulan mereka. Di lain sisi, komunitas akan terbantu dengan eksistensi dan pengakuan eksistensi secara penuh dari perusahaan.

Seperti dengan apa yang dilakukan Xiaomi Indonesia, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup. Perusahaan ini mengumumkan dimulainya rangkaian acara tahunan Mi Fan Festival (MFF) 2021, yang dimulai pada Selasa (6/4/2021).

Perayaan tahunan yang mengusung tema “Jelajahi Segala Kesempatan” akan diisi dengan sejumlah kabar gembira bagi para komunitas produk Xiaomi (Mi Fan), seperti promo menarik produk, serta edisi khusus ponsel Redmi Note 10 Pro yang hadir untuk memperingati momen khusus ini.

Buah dari rasa syukur dan apresiasi

Komunitas Mi Fan selalu menjadi prioritas bagi Xiaomi Indonesia dan ditunjukkan dalam perhelatan MFF yang tahun ini menginjak tahun ke-10 pelaksanaannya, atau 11 tahun sejak perusahaan Xiaomi berdiri. MFF juga digelar sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan yang melimpah dari komunitas Mi Fan yang menjadi pendorong dalam mencapai inovasi teknologi.

Di kancah global, gelaran MFF 2021 diisi dengan promo belanja yang dimulai pada tanggal 6 April 2021 dengan kolaborasi bersama 70 platform online dan 300 partner online di 59 negara. Promo tersebut untuk menghadirkan produk inovatif dengan harga yang luar biasa untuk komunitas Mi Fan di seluruh dunia.

Sementara di Indonesia, program ini ditawarkan secara menarik dari laman Mi.com, Authorized Mi Store, serta mitra eCommerce, seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.

Ponsel Redmi MFF edisi spesial

Ponsel Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition
info gambar

Sejumlah kabar gembira lain juga disiapkan pada gelaran MFF tahun ini. Salah satunya dengan menghadirkan ponsel Redmi Note 10 Pro edisi spesial (MFF Special Edition) yang bisa dimiliki para komunitas Mi Fan di Indonesia. Ponsel yang menjadi bagian dari Redmi 10 Series ini sejatinya telah diperkenalkan di Indonesia, Selasa (30/3).

Dengan tema acara tahun ini, ponsel edisi khusus ini boleh jadi menjadi pengingat bagi komunitas Mi Fan untuk menjelajahi segala kesempatan dalam ekosistem AIoT.

Secara spesifikasi, ponsel Redmi Note 10 Pro menjadi ponsel pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman menggunakan ponsel di segmen mid-range, yang menyatukan kecanggihan resolusi kamera 108 MP, ketajaman layar 6.67 inci Super AMOLED 120 Hz, dan kecepatan cipset Snapdragon 732G.

Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition akan hadir dengan kemasan yang didesain secara unik, karena hanya untuk memperingati momen ini. Disiapkan sebagai buah tangan dari gelaran ini, Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition akan dijual dengan jumlah yang cukup terbatas. Jika Anda tertarik, silakan pantau media sosial Xiaomi Indonesia.

Lagu tema “Melody for Mi”

Selain menjual ponsel edisi terbatas, guna merayakan MFF 2021 bakal diputar lagu yang mengusung tema dari Mi Community global berjudul “Melody for Mi”. Yang menarik, lagu ini diciptakan bersama oleh para komunits Mi Fan dari 15 negara, termasuk dari Indonesia.

Setidaknya 1.000 anggota komunitas Mi Fan berpartisipasi dalam proyek pembuatan lagu ini, dan pada akhirnya kontribusi dari 30 anggota Mi Fan dipilih untuk digunakan dalam komposisi musik dan lirik.

Secara umum, lagu ini bakal menggambarkan cerminan dari kultur perusahaan Xiaomi dalam membangun interaksi dengan para penggunanya, dan menjadikan mereka sebagai bagian dari garis perjalanan Xiaomi. Memang, Mi Community diharapkan dapat berkontribusi untuk perusahaan dengan cara memberikan saran dan masukan guna membantu pertumbuhan perusahan di masa depan.

Lagu “Melody for Mi” juga sudah tersedia pada Mi Theme Store di semua ponsel Xiaomi, sehingga pengguna sudah bisa mengunduh dan mendengarkannya.

Baca juga:

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini