7 Ide Hampers Lebaran Menarik yang Anti Mainstream

7 Ide Hampers Lebaran Menarik yang Anti Mainstream
info gambar utama

Penulis: Habibah Auni

Tak terasa kita sudah ada di penghujung bulan Ramadan. Orang-orang pun sudah bersigap menyiapkan segala sesuatu untuk lebaran nanti. Salah satunya menyiapkan hampers untuk dibagi ke sanak saudara dan kerabat.

Berbicara tentang hampers, bingkisan satu ini selalu menjadi primadona kala idulfitri atau hari besar lainnya. Mengapa? Karena hampers terkesan lebih modern dan keren. Di samping itu, hampers sudah menjadi semacam simbol untuk memperkuat tali silaturahmi.

Hampers dapat pula meningkatkan citra positif pemberinya di mata si penerima. Ini bisa tercapai apabila barang yang diberikan sesuai dengan keinginan dan kesukaan si penerima. Berikut beberapa ide hampers lebaran anti mainstream yang bisa Kawan kirimkan ke orang tersayang.

1. Hampers kesehatan

Hampers Kesehatan | Foto: Popmama.com/Faela Shafa
info gambar

Di masa pandemi, memberikan hampers yang cantik tetapi bermanfaat bisa terlihat istimewa di mata si penerima. Nah, Kawan GNFI bisa membuat si penerima terkesima dengan memberikan hampers kesehatan, seperti masker kain dan hand sanitizer.

Untuk menyiapkan hampers ini, cukup masukkan masker kain dan hand sanitizer ke dalam wadah yang Kawan GNFI sudah buat. Kemudian, tata kedua barang ini serapi dan secantik mungkin. Supaya hampers Kawan GNFI terlihat semakin cantik, tambahkan pula pita, pernak-pernik, dan perhiasan-perhiasan lain.

2. Hampers kue kering

Hampers Kue Kering | Foto: detikfood/Andi Annisa Dwi Rahmawati
info gambar

Sejuta umat Indonesia pasti sudah akrab betul dengan kue kering di hari raya. Apalagi, kue kering biasanya menjadi perhatian pertama ketika kita bertandang ke rumah keluarga besar atau rumah saudara.

Dalam mempersiapkan hampers kue kering, Kawan GNFI bisa memilih dan membeli dulu jenis kue kering yang diinginkan. Mulai dari kue nastar, kue putri salju, kue kastengel, atau kue-kue lainnya. Lalu, atur kue dalam wadah hampers dan tambahkan hiasan di sekitarnya.

3. Hampers skincare

Hampers Skincare | Foto: roomme.id/Elvira Rinaldi
info gambar

Mendapatkan hampers lebaran berupa sepaket skincare tentu menjadi idaman banyak wanita. Nah, Kawan GNFI bisa mewujudkan mimpi orang-orang tersayang dengan memberikan hampers skincare.

Biar hampers pemberian Kawan GNFI diterima dengan baik, ada baiknya Kawan GNFI mengetahui produk skincare yang biasa digunakan oleh mereka. Cari tahu pula jenis kulit si penerima agar produk skincare pemberian Kawan GNFI tidak berakhir sia-sia. Adapun isi hampers skincare dapat berupa face wash, face mask, pelembab wajah, dan barang-barang lainnya.

4. Hampers alat salat

Hampers Mukena | Foto: Liputan6.com
info gambar

Eits, seperangkat alat salat bukan hanya diberikan menjadi hampers saja, lho! Kawan juga memberikannya sebagai ide hampers menarik. Adapun hampers alat salat bisa berisi mukena, sajadah, sarung, buku zikir, bahkan Al-Quran.

Memberikan hampers alat salat dapat membuat si penerima mengapresiasi langkah Kawan GNFI. Dengan begitu, alat salat baru dapat menjadi pengingat bagi si penerima untuk terus istikamah dalam beribadah.

5. Hampers parfum

Hampers Parfum | Foto: Liputan6.com
info gambar

Sekilas terkesan biasa, tapi percayalah, hampers satu ini sangat istimewa. Bagi beberapa orang, hampers parfum sangat bermanfaat dan membantu kehidupan sehari-hari mereka.

Terlebih lagi, memberikan hampers parfum dapat membuat si penerima mengingat betul perlakuan Kawan GNFI kepada mereka. Lantaran, ide hampers ini sangatlah anti mainstream. Apalagi jika Kawan mengetahui parfum kesukaan mereka, si penerima pasti akan sangat menyukainya.

6. Hampers mainan unik

Hampers mainan edukatif | Foto: Liputan6.com
info gambar

Ide hampers menarik selanjutnya adalah mainan edukatif. Hampers satu ini cocok sekali untuk diberikan pada anak-anak. Selain memiliki bentuk yang lucu, hampers ini dapat membantu anak-anak dalam mengisi kegiatannya selama pandemi di rumah saja. Pas sekali jika diberikan untuk adik, anak, atau ponakan.

7. Hampers I'm Good

Pertumbuhan pandemi yang tak kunjung padam memaksa kita untuk jaga jarak dan berdiam diri di rumah. Terpisah jarak dengan orang-orang tersayang membuat kita masygul merindukan mereka. Nah, memberikan hampers bisa mengobati rasa rindu Kawan GNFI.

Kawan GNFI dapat memasukkan berbagai macam barang untuk hampers satu ini, seperti baju, tumblr, dompet, kopi, atau apapun itu yang akan mengingatkan si penerima pada orang-orang tersayang.

Kebetulan, Kawan GNFI bisa menemukan berbagai isi hampers ini di Im Good Store. Untuk lebih lengkapnya, Kawan GNFI bisa berkunjung ke @imgood_official atau situs imgood.id. Dijamin enggak akan kecewa.

Itulah beberapa ide hampers menarik yang anti mainstream. Mana hampers pilihan Kawa dari 7 ide di atas? Meskipun Kawan tidak bisa bertemu dengan sanak saudara dan kerabat, tetapi mari tetap jaga silaturahmi dengan mengirim bingkisan istimewa. Selamat menyambut hari kemenangan, Kawan!

Referensi: Liputan6.com | Republika | Suara.com

Baca Juga:

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Kawan GNFI Official lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Kawan GNFI Official.

KO
MI
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini