Peran Operator Indonesia Hadirkan Layanan Internet Tanpa Batas

Peran Operator Indonesia Hadirkan Layanan Internet Tanpa Batas
info gambar utama

Dapat dikatakan sebagai salah satu kebutuhan penting, tak dimungkiri jika internet saat ini sudah menjadi hal yang berperan besar dalam menopang berbagai kebutuhan digital bagi semua orang, termasuk di antaranya masyarakat Indonesia.

Terbukti, menurut data yang dipublikasi oleh Statista, pada tahun 2021 kemarin Indonesia rupanya menduduki peringkat ke-4 sebagai negara dengan pengguna internet terbanyak, dengan angka mencapai 201,37 juta.

Data tersebut menunjukkan jika kebutuhan layanan internet di Indonesia sejatinya memang tidak main-main, terlebih di masa sekarang ini saat di mana semua aktivitas sudah hampir sepenuhnya berpindah dengan sistem serba virtual atau online.

Berangkat dari hal tersebut, dapat dipastikan jika perusahaan provider atau operator seluler menjadi salah satu pihak yang memiliki kontribusi penting dalam menjamin kebutuhan layanan internet di Indonesia.

Beruntungnya dari sekian banyak operator seluler yang berlomba memberikan pelayanan terbaik, ada satu di antaranya yang selalu konsisten dalam menghadirkan layanan internet terbaik bagi masyarakat atau setidaknya pengguna layanan mereka, yakni Smatrfren.

Sasar Pengguna Internet Malam, Smartfren Berikan Benefit Tambahan

Perkuat layanan Unlimited Nonstop

Belum lama ini, perusahaan yang dikenal sebagai pelopor paket internet unlimited di Indonesia tersebut kembali menghadirkan paket serupa dengan versi terbaru. Kali ini, paket unlimited yang hadir diklaim dapat dipakai untuk mengakses berbagai aplikasi selama 24 jam secara nonstop, bahkan setelah kuota utama yang telah dimiliki oleh pengguna habis.

Dalam peluncurannya, jenis paket baru ini diharapkan dapat membantu pelanggan yang sangat aktif menggunakan internet untuk berbagai kebutuhan baik untuk mengunggah konten video berukuran besar ke media sosial, mendukung aktivitas streaming, atau memperlancar kegiatan penting sehari-hari layaknya meeting dan belajar jarak jauh menggunakan zoom.

Lain itu, paket unlimited yang ada juga dipastikan dapat dipakai untuk menjalankan berbagai platform yang selama ini menunjang berbagai aktivitas digital layaknya aplikasi pembayaran, belanja, hingga transportasi online.

“Kita lihat sekarang tren-nya orang-orang upload konten dalam bentuk video ke TikTok, Instagram Reels atau YouTube. Mereka juga menikmati streaming film serial K-Drama atau mempelajari hal-hal baru dari video-video tutorial. Karena itu kami hadirkan Smartfren Unlimited Nonstop agar mereka bisa melakukan passion digitalnya itu tanpa khawatir,” papar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Sasar Kawula Muda Tanah Air, Operator Lokal Rilis Paket Data Khusus

Dukung passion digital

Bicara lebih jauh mengenai ketersediaan layanan paket unlimited terbaru yang dijanjikan, dijelaskan jika Smartfren Unlimited Nonstop ini sudah tersedia dan bisa didapatkan oleh pengguna lama atau calon pengguna baru dalam bentuk kartu perdana dan voucer data berbagai pilihan.

Tidak hanya untuk kebutuhan internet, operator seluler satu ini juga memfasilitasi kebutuhan akan komunikasi langsung berupa panggilan seluler dengan tambahan akses gratis melakukan panggilan ke seluruh nomor Smartfren.

Sementara itu khusus untuk pilihan Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB.

“Kami hadirkan Smartfren Unlimited Nonstop agar mereka bisa melakukan passion digitalnya itu tanpa khawatir. Paket Unlimited Nonstop ini bisa bikin nonstop internetan tanpa sedot pulsa, karena saat kuota utama habis, pelanggan akan mendapatkan akses nonstop,” pungkas CEO Smartfren.

Kebutuhan Digital Makin Beragam, Smartfren Hadirkan Internet QuadPlay Pertama di Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Siti Nur Arifa lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Siti Nur Arifa.

SA
MI
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini