Merapat! Ini Dia Rekomendasi Channel YouTube Bagi Pencinta Kucing

Merapat! Ini Dia Rekomendasi Channel YouTube Bagi Pencinta Kucing
info gambar utama

#FutureSkillsGNFI

Sebagian besar dari kalian pasti pernah mendengar kata-kata pecinta kucing. Namun apakah kalian mengetahui apa itu sebenarnya pecinta kucing. Seperti makna dibalik kata pecinta, pecinta kucing adalah orang yang menyukai dan menyayangi kucing.

Namun tidak setiap orang bisa memiliki kesempatan untuk memelihara kucing dirumah nya. Tapi kalian tetap bisa melihat kelucuan dari tingkah laku kucing melalui channel youtube. Berikut ini beberapa rekomendasi channel youtube tentang kucing yang dapat kamu tonton diwaktu luang.

1. Cream Heroes

Mengutip dari IDN Times Cream Heroes merupakan channel YouTube terkenal yang berasal dari Korea Selatan. Cream Heroes mengunggah video pertamanya pada tanggal 4 April 2017. Hingga kini channel YouTube Cream Heroes sendiri telah mencapai 3,76 juta subscriber.

Kontennya sendiri berisi tentang Claire dan petualangan seru bersama ketujuh kucingnya. Baik kegiatan keseharian ataupun kegiatan lain seperti mencoba mainan baru dan keseruan lainnya. Nama dari ketujuh kucing yang dimiliki oleh Claire yaitu DD, TT, Coco, Momo, Lala, Lulu dan Chuchu.

2. 수리노을SuriNoel

Mengutip dari Campusnesia surinoel ini bercerita tentang lima kucing yang dirawat oleh sepasang suami istri beserta anaknya. Uniknya kelima kucing tersebut juga merupakan sebuah keluaga. Dimana Noel adalah ayah, Suri adalah ibu, dan ketiga anaknya yakni Raon, Iz dan Soul.

Foto Kelima Kucing Ι Foto : Instagram.com/surinoel
info gambar

SuriNoel sendiri mengunggah video pertama nya yang berjudul anak kucing kecil suri pada tanggal 13 November 2012. Jika dihitung channel Youtube SuriNoel ini telah berjalan selama kurang lebih 9 tahun. Hingga hari ini subscriber di channel Youtube SuriNoel telah mencapai 2,11 juta subscriber.

3. Kucing Om Wepe

Foto Om Wepe dan Kucing Peliharaannya Ι Foto : Instagram.com/kucingomwepe
info gambar

Mengutip dari Lifestyle Okezone Om Wepe atau Willy Priyoko, merupakan seorang video creator yang membahas dunia kucing. Tidak hanya video kegiatan dari para kucingnya tetapi juga tips-tips menarik seputar kucing. Channel YouTube Om Wepe mengunggah video pertamanya pada tanggal 11 Februari 2019 dan hingga kini telah mendapatkan 815 ribu subscriber.

4. Nuansa Kucing

Mengutip dari Lifestyle Okezone channel Nuansa Kucing hampir sama dengan Om Wepe. Channel Youtube Nuansa Kucing ini dikelola oleh Ponco, yang memberikan informasi seputar dunia kucing. Ponco memiliki kucing - kucing yang lucu dan gembul, yang mana kucing - kucingnya yang gembul itu ditempatkan di ruangan yang terpisah agar lebih leluasa bermain.

Channel YouTube Nuansa Kucing sendiri pertama kali mengunggah video nya pada tanggal 20 Oktober 2014 dengan judul cara membuat kucing jadi cepat gemuk. Jika dihitung channel YouTube Nuansa Kucing ini telah berjalan selama kurang lebih lebih 7 tahun. Subscriber channel YouTube Nuansa Kucing sendiri hingga saat ini telah mencapai 114 ribu subscriber.

5. Arirang은고양이들내가주인

Channel YouTube Arirang ini berisi keseharian antara sang pemilik dan kucing peliharaan nya yakni Ari, Imrang dan Rirang. Tidak hanya konten keseharian channel YouTube Arirang juga berisi challenge yang dilakukan oleh para kucing. Sang pemilik dan kucing nya juga memiliki tingkah unik yang menghibur para penonton setia nya.

Channel YouTube Arirang sendiri mengunggah video pertamanya pada tanggal 18 April 2015. Jika dihitung channel YouTube Arirang telah berjalan selama kurang lebih 7 tahun. Hingga saat ini jumlah subscriber channel YouTube Arirang telah mencapai 558 ribu subscriber.

 

Referensi : IDN Times Ι Campusnesia Ι Lifestyle Okezone

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini