5 Podcast Spotify Ini Akan Membuatmu Bergelimang Tawa

5 Podcast Spotify Ini Akan Membuatmu Bergelimang Tawa
info gambar utama

#FutureSkillsGNFI 

Goodmates, kamu merasa butuh hiburan setelah melewati aktivitas yang bikin stress? Dalam situasi pekerjaan menumpuk dengan tenggat waktu yang membuatmu tercekik, liburan ke tempat wisata agaknya menjadi pilihan yang sulit.

Tapi kamu tenang saja, ada berbagai cara untuk mengurangi rasa jenuh. Salah satunya mendengarkan podcast komedi yang lucu abis di Spotify dengan gratis. Langsung simak aja, yuk!

  1. Mendoan
Podcast Mendoan | Foto: Instagram @podcastmendoan
info gambar

Para pendengar podcast Mendoan akrab dipanggil Laskar Mendoan. Podcast ini dikelola oleh Dono (@donopradana) dan Tian (@agustianprtama). Podcast Mendoan membahas apa saja yang tentunya sedang trend, misalnya tentang clubhouse, hari valentine, pernikahan dan masih banyak lagi.

Selain pembawaan Dono dan Tian penuh jenaka, di podcast ini Goodmates akan sering mendengar bahasa arek Surabaya yang identik dengan kata-kata kasar. Salah satunya sapaan “cuk“ yang menjadi ciri khas bahasa daerah Jawa Timur. Jauhkan dari ibu bapak ya, jangan sampai kamu diusir dari rumah gara-gara kedapatan mendengarkan podcast yang dipenuhi kata-kata kasar!

  • Rapot
  • Podcast Rapot | Foto: Instagram @_rapot
    info gambar

    Kalau di podcast Rapot, Goodmates akan bertemu dengan empat manusia bak keluarga bahagia. Podcast ini dikelola oleh @rezachandhika, @ankatama, @radhini, dan @nastashabigail. Ternyata, Rapot adalah singkatan dari Reza Anka Radhini Abigail Potkes.

    Podcast Rapot membicarakan obrolan hari-hari standar yang sengaja direkam untuk disebarluaskan. Goodmates tenang saja! Meski lucu, podcast Rapot tidak sembrono kok. Kamu tetap bisa mendapatkan informasi yang sebelumnya tidak diketahui.

    Misalnya di episode “Khusus Cewek-Cowok Kasus” yang membicarakan masa-masa sekolah mereka. Dijamin bikin terbahak-bahak. Jika beruntung kamu akan merasa sedang bernostalgia, loh!

  • PODKESMAS
  • Podkesmas | Foto: Instagram @podkesmas
    info gambar

    PODKESMAS dikelola oleh empat orang tetapi semuanya pria. Mereka mengaku memiliki banyak perbedaan, dari mulai tanggal lahir, nomor rekening, pasangan hidup dan popularitas. Hanya satu yang membuat mereka sama yaitu keyakinannya bahwa podcast PODKESMAS pasti lucu dan bergelimang tawa.

    Pada episode yang membahas seputar motor, Goodmates akan mendengar cerita-cerita mereka yang sangat lucu. Tentunya obrolan tersebut dikemas dengan santai dan membuat kamu merasa nyaman. Podcast ini diisi oleh @angganggok, @imamdarto, @omeshomesh, dan @suryainsomnia.

  • Unfaedah Podcast
  • Unfaedah Podcast | Foto: Instagram @lawless_jkt
    info gambar

    Sesuai namanya, podcast ini mengaku dirinya tanpa faedah. Meskipun katanya tanpa faedah, Goodmates benar-benar akan dibikin ketawa. Podcast ini membahas apa saja alias random banget.

    Di episode 76 membahas tentang fakta bahwa netizen Indonesia paling tidak sopan se-Asia Tenggara. Nah, mereka membahas topik tersebut dengan gaya khas yang membuatmu sedikit berpikir, tetapi tak perlu waktu lama kamu juga akan ikutan tertawa.

  • GJLS
  • GJLS Podcast | Foto: Instagram @gjlsentertainment
    info gambar

    Goodmates bisa nebak gak nih, podcast GJLS ngomongin apa? Ya, podcast ini gak jelas alias membicarakan banyak hal tergantung mood para pengisinya. Podcast GJLS diisi oleh Rigen, Rispo, dan Hifdzi.

    Edisi spesial bulan ramadan, mereka meluncurkan episode GJLS Ramadan. Episode ini exclusive hanya di Spotify. Kabarnya, mereka akan menemani kamu menanti waktu berbuka dengan ngobrol bareng Ustaz Ambia Dahlan.

    Gak hanya itu, kamu juga bisa ikut seru-seruan bareng karena episode ini ada gamesnya, misalnya TTN (Tiba-Tiba Nyanyi), GJLS Berpuisi, dan GJLS Storytelling.

    Nah, itulah lima podcast komedi yang bisa membuatmu tertawa. Semoga Goodmates selalu bahagia, meski telah melewati hari-hari yang berat. Tetap semangat dan jangan lupa untuk berbahagia. Jadi, Goodmates pilih acara podcast yang mana, nih?

    Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

    Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

    Terima kasih telah membaca sampai di sini