Bersiaplah! 5 Konser ini Akan Diadakan pada Januari hingga Februari 2023

Bersiaplah! 5 Konser ini Akan Diadakan pada Januari hingga Februari 2023
info gambar utama

Setelah beberapa konser dan festival yang menggemparkan tahun lalu, pada Januari 2023, ada beberapa konser yang bisa Kawan GNFI ikuti, nih. Pastinya konser-konsernya tidak kalah seru dari tahun lalu. Mengapa tidak? Konser-konser ini merupakan kemeriahan awal tahun yang pastinya mengundang artis ternama baik skala nasional maupun internasional. Apa saja konser yang akan diadakan pada Januari 2023?

Ilustrasi Konser | Sumber: Unsplash/Danny Howe
info gambar

1. Konser Sheila On 7: Tunggu Aku di Jakarta

List pertama kali ini datang dari band ternama di Indonesia, yakni Sheila On 7. Pada Januari ini, mereka akan mengadakan konser di Jakarta, tepatnya digelar di JIPEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser tersebut diselenggarakan pada 28 Januari 2023.

Untuk harga tiketnya, konser Sheila On 7 mematok harga tiket ke beberapa empat kategori, di antaranya 1. Festival A (Rp450 ribu), 2. Festival B (Rp300 ribu), 3. Festival VIP (Rp750 ribu), dan VIP Table. Dari kategori tersebut, manakah yang Kawan GNFI pilih?

2. EXO-SC Back to Back Fancon in Jakarta

Kawan GNFI suka K-pop? Bagi Kawan GNFI yang menyukai K-pop, pasti tidak heran dengan boygroup terkenal ini. Yap, siapa lagi kalau bukan EXO. Kali ini, EXO menyapa kembali Indonesia dengan nuansa sub-unit barunya, yakni duo maknae Sehun dan Chanyeol. Mereka akan menyapa para EXO-L Indonesia pada 4 Februari 2023.

Konser yang bertajuk Back to Back Fancon ini akan diadakan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara. Pastinya para penggemar setia EXO tidak sabar menunggu kedatangan duo maknae tersebut. Hal ini dikarenakan konser tersebut merupakan konser pertama bagi Chanyeol EXO setelah ia mengikuti wajib militer.

Bagi Kawan GNFI yang tertarik, bisa untuk memesan tiket di aplikasi tiket.com dimulai 6 Januari 2023. Harga tiketnya berkisar dari Rp1 juta hingga Rp3 juta. Kawan GNFI tertarik untuk mendaftar, gak?

3. Pesta Rakyat - 30 Tahun Dewa 19

Kali ini datang dari band legenda tanah air, yakni Dewa 19. Kali ini, Dewa 19 mengadakan konser pertamanya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada 2023. Konser tersebut untuk memperingati 30 tahunnya Dewa 19 berdiri sejak 1986. Sebenarnya, konser tersebut sempat ditunda pada 22 November 2022 karena beberapa alasan.

Namun, hal ini tidak mematahkan semangat bagi Baladewa dan Baladewi (sebutan penggemar Dewa 19) untuk menonton konser idolanya. Dilansir dari cekaja.com, Pesta Rakyat mematok harga tiket sekitar Rp75 ribu (tiket termurah/live streaming) hingga Rp450 ribu (tiket termahal). Namun, saat ini, tiket termahal habis. Meski begitu, Kawan GNFI tidak perlu khawatir karena masih bisa menonton konsernya via live streaming dengan membayar tiket sebesar Rp75 ribu.

4. Westlife Live in Indonesia 2023

Siapa yang merindukan konser Westlife di Indonesia? Kali ini, Westlife hadir kembali dengan konsernya yang bertajuk Live in Indonesia 2023. Konsernya tersebut akan diadakan pada 9 Februari 2023 di ICE BSD Tangerang dan 11 Februari 2023 di Stadion Madya GBK, Jakarta Pusat.

Bagi Kawan GNFI yang tinggal di Bandung, tidak perlu khawatir karena Westlife juga akan hadir di Bandung pada 12 Februari 2023, tepatnya dalam acara Playlist Love Festival. Siapa nih yang sudah tidak sabar menunggu kedatangan Westlife?

5. Konser Ne-Yo

Suka dengan genre R&B? Kawan GNFI bisa datang ke konser Ne-Yo. Ne-Yo adalah musisi terkenal berasal dari Amerika Serikat yang terkenal dengan beberapa lagu R&B-nya. Beberapa lagu tersebut, seperti So-Sick, Independent Love, Let Me Love You, The Way You Move, dan lagu-lagu lain miliknya.

Konser tersebut diadakan di JIPEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 17 Januari 2023. Tiketnya sendiri dibuka pada 22 Oktober 2022 lalu. Dilansir dari kalsel.inews.id, harga tiket konser Ne-Yo dibanderol dengan harga Rp600 ribu - 1,25 juta. Kawan GNFI tertarik untuk menyanyikan lagu So Sick bersama Ne-Yo secara live?


Konser apa yang paling Kawan GNFI tunggu, nih? Pastikan Kawan GNFI memiliki dana untuk membeli tiketnya, ya. Jangan lupa untuk ajak teman, keluarga, atau pasangan Kawan agar konsernya makin ramai.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

AR
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini