Murah dan Indah, 5 Rekomendasi Kafe di Tangerang Selatan untuk Temani WFA-mu

Murah dan Indah, 5 Rekomendasi Kafe di Tangerang Selatan untuk Temani WFA-mu
info gambar utama

Apakah Kawan pernah mengunjungi Tangerang Selatan? Sebuah kota yang terletak di Provinsi Banten ini memang dikenal dengan kota yang bersuhu tinggi, ya. Meskipun begitu, banyak tempat dan wisata yang bisa Kawan kunjungi di Tangerang Selatan, salah satunya kafe.

Kafe memang terkenal bagi generasi muda di Tangerang Selatan. Tidak heran, tempat ini sering dijadikan spot nongkrong untuk bersenda gurau dan mengerjakan tugas kuliah atau profesional. Lalu, apa saja rekomendasi kafe yang nyaman untuk work from anywhere di Tangerang Selatan?

1. After Friday Coffee

After Friday Coffee
info gambar

After Friday Coffee merupakan rekomendasi kafe yang estetik dan cocok untuk pemuda yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Kafe yang didesain minimalis dan didonimasi warna hitam-putih ini menawarkan menu terjangkau, loh. Rata-rata harga dari menu di kafe ini seharga Rp35.000.

Tidak hanya itu, konsep interior dari kafe ini juga bisa dijadikan spot foto. Pastinya Kawan yang memposting ini bisa jadi potensial fyp di Tiktok, ya. Menu yang terkenal di kafe ini adalah hotdog, waffle, fish and chips, dan minuman manis, seperti milkshake.

Kafe ini dibuka dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam. Kawan bisa mengunjunginya di sekitar lingkungan South Goldfinch Tangerang SGB 01. Kawan ingin mengunjunginya, gak?

Baca juga: 5 Rekomendasi Kafe Estetik di Depok, Bikin Betah

2. Canabeans

Canabeans
info gambar

Kafe ini berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. Menu makanan dan minuman di sana juga lumayan terjangkau. Rentang harga tersebut, yakni sekitar Rp50.000 - Rp100.000.

Konsep interiornya minimalis sekaligus cozy untuk generasi muda. Ditambah, makanan dan minuman enak yang bisa Kawan coba, seperti Flamenca Platter, Tofu with Cajun Spice, Balinese Crispy Duck, dan Affogato Frape. Jangan lupa untuk berkunjung ke Canabeans, ya!

3. December Coffee

December Coffee
info gambar

Apakah Kawan menyukai suasana kafe di outdoor? Maka, Kawan bisa mengunjungi December Coffee. Kafe ini berlokasi di Kelapa Dua, Tangerang Selatan.

Untuk menunya, Kawan bisa merasakan kenikmatan kopi dengan harga murah. Mulai dari Rp18.000 saja, Kawan bisa mendapatkan kopi yang diracik oleh barista profesional.

Buat Kawan yang memiliki hewan peliharaan, kafe ini cukup pet friendly, kok. Tidak heran, banyak postingan fyp tentang kafe ini, ya. Kafe ini dibuka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 9 malam.

4. Lewi's Organics

Lewi's Organics
info gambar

Apakah Kawan menyukai suasana kafe yang banyak tumbuhan? Tenang, di Tangerang Selatan ada kafe seperti itu. Yap, namanya adalah Lewi's Organics. Kafe ini berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Baca juga: 5 Kafe Unik Berikan Nuansa Liburan di Pantai

Ketika Kawan mengunjunginya, nuansa Bintaro mungkin tidak ada di kafe ini. Namun, Kawan bisa merasakan suasana Bandung yang penuh pepohonan. Kafe ini juga menyajikan lokasi indoor dan outdoor.

Untuk menunya, ada beragam makanan yang lumayan terjangkau dengan rentang harga Rp100.000 - Rp200.000. Beberapa makanan yang terkenal di sana, seperti nasi goreng sei sapi, mushroom soup, sour purple, granite mojito, dan salmon croissant.

Untuk aksesnya, Kawan melewati gang utama, tetapi cukup sempit. Namun, Kawan tidak perlu khawatir karena gang tersebut dapat dilewati oleh mobil. Jadi, apakah Kawan ingin mengunjunginya?

5. Kumulo Creative Compoud

Kumulo Creative Compound
info gambar

Di kafe ini, Kawan bisa melakukan ragam aktivitas, seperti bersantai, makan, dan berbelanja. Yap, kafe ini berlokasi di Cisauk, Tangerang Selatan.

Ada banyak makanan dan minuman yang bisa Kawan pesan. Ditambah, Kawan bisa berbelanja souvenir kecil, skincare, pakaian, dan barang lainnya.

Area kafe ini memang terbilang luas sehingga banyak aktivitas jalan-jalan di sana. Tentunya Kawan bisa mengajak hewan peliharaan untuk mengitari area ini.

Baca juga: 5 Kafe Berkonsep Kereta Api Terhits di Indonesia

Sebenarnya banyak kafe yang beroperasi di Tangerang Selatan. Tentunya kafe-kafe tersebut juga menyajikan beragam menu yang enak sekaligus murah. Ditambah, tempatnya yang cozy dan instagramable. Pastinya kafe-kafe di Tangerang Selatan patut diacungi jempol, nih.

Referensi: mytrip123.com| topijelajah.com| pergikuliner.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

AR
GI
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini