Keren Abis! Fakta Menarik Tiktok Replay 2022, Kawan Sudah Nonton?

Keren Abis! Fakta Menarik Tiktok Replay 2022, Kawan Sudah Nonton?
info gambar utama

Apakah Kawan suka menggunakan TikTok? Tentunya platform satu ini memang diminati oleh warga Indonesia. Salah satu penyebabnya adalah munculnya banyak influencer yang memiliki ciri khas tersendiri.

Lalu, bagaimana jika influencer-influencer itu disatukan dalam satu video? Nah, Kawan bisa menyaksikan hal tersebut melalui TikTok Replay 2022. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @replayindonesia.

Saat ini, TikTok Replay 2022 telah ditonton hingga 29 juta orang. Pastinya proses pembuatannya tidak sembarangan. Lalu, fakta menarik apa saja yang tersaji di TikTok Replay 2022?

Fenomena Book Snob di Dunia Literasi: Sok Paling Ikut Tren Soal Literasi

1. Disutradarai oleh Ibnu Wardani

Ibnu Wardani
info gambar

Siapa yang belum mengenal Ibnu Wardani? Salah satu TikTokers yang kerap membuat konten dengan istrinya, Lita Hutami. Ia juga bermain peran dengan Jefri Nichol dan Tiara Andini pada film My Sassy Girl versi remake.

Kali ini, Ibnu Wardani diberi kesempatan untuk menyutradarai TikTok Replay 2022. Untuk hasilnya, Kawan tidak perlu meragukan lagi, deh. Pastinya keren banget, kan?

2. Gunakan Kamera Seharga Rp7 Miliar

Kawan mungkin terpukau dengan video TikTok Replay 2022. Pasalnya, visual video yang digunakan berasal dari kamera dengan harga Rp7 miliar, loh. Kamera tersebut baru pertama kali digunakan untuk pembuatan video replay.

Harga tersebut disampaikan langsung oleh Ibnu Wardani melalui postingannya. Bayangkan jika Kawan memiliki kamera tersebut, kira-kira Kawan mau potret apa, ya?

3. Nostalgia Video Viral Tiktok 2022

Siapa nih yang teringat dengan video-video viral di tahun 2022? Pastinya buat Kawan kangen dan flashback ke tahun lalu, ya. Pada TikTok Replay 2022, Kawan bisa melihat beberapa momen atau video viral di tahun 2022.

Kali ini, TikTok Replay 2022 mengundang JKT48. Mereka menyanyikan lagu Fortune Cookie yang sempat viral di tahun 2022. Lalu, buat Kawan yang ingat tentang tarian rok turun naik, kamu juga bisa melihat itu di TikTok Replay 2022. Dance tersebut dibawakan oleh TikTokers Andre Babacot.

Tidak hanya itu, Kawan juga bisa melihat TikTokers kembar tiga yang viral pada tahun lalu. Selanjutnya, ada sosok pesulap merah yang sempat menghebohkan dunia perdukunan. Konten kreator lainnya pun turut diundang di video TikTok Replay 2022.

10 Tren Keberlanjutan Global 2023, Penting untuk Lingkungan!

4. Terdapat 4 Stage

Ibnu Wardani selaku sutradara TikTok Replay 2022 menjelaskan dalam postingannya, bahwa terdapat empat stage yang digunakan untuk pembuatan video.

Ruangan tersebut sangat luas dan besar. Ruangan tersebut bisa menampung beberapa konten kreator dan kru. Meskipun konsepnya simpel, TikTok Replay 2022 telah mengunggah kenangan para penonton selama tahun 2022.

5. Diputar di Gala Premier Replay 2022

Gala Premier Replay 2022 adalah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh TikTok Indonesia setiap tahunnya. Beberapa artis papan atas sekaligus TikTokers hadir menghiasi acara tersebut.

Acara tersebut diselenggarakan pada Senin, 30 Januari 2023. Gala Premier Replay 2022 dihadiri oleh Keanu Agl, Rachel Vennya, JKT48, Fadil Jaidi, Alif Cepmek, dan konten kreator lainnya. Apakah Kawan sudah menonton acara ini?

Itulah beberapa fakta menarik seputar TikTok Replay 2022. Meskipun ada banyak video viral di TikTok yang mungkin belum masuk TikTok Replay 2022, Kawan mesti mengapresiasi kinerja kru sekaligus konten kreator yang berusaha keras di tahun ini. Apakah Kawan ingin menghiasi TikTok Replay 2023 nanti?

6 Tren Paling Viral Tahun 2022, Ada NFT sampai Citayam Fashion Week

Referensi: idntimes.com| tentangindonesia.com | tribunnews.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

AR
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini