Pada tahun 2016 Telkom Indonesia meraih posisi 48 naik dua peringkat dari tahun 2015.
Bila dibandingkan dengan pesaing dari negara tetangga, dalam indeks 500 perusahaan telekomunikasi tersebut Telkom berada diatas perusahaan Telekom dari Singapura, Singtel yang berada di posisi 51, PLDT milik Filipina yang berada di posisi 64 dan TM Malaysia yang berada di posisi 85.
Dengan posisi tersebut, Telkom Indonesia memiliki nilai merek yang mencapai 2,62 Milyar USD dengan indeks kekuatan merek yang sebelumnya hanya AA+ kini menjadi AAA- yang artinya Telkom Indonesia memiliki status Extremely Strong sebagai sebuah merek.
Pada tahun 2020 Telkom Indonesia menargetkan untuk menjadi perusahaan yang menempati 10 besar dalam peringkat Top 10 Telco Asia Pacific.
Menjadi Penguasa Telekomunikasi Asia Tenggara
25 Agustus 2016 22.31 WIB •
Komentar
Daftar komentar untuk artikel "Menjadi Penguasa Telekomunikasi Asia Tenggara"
Terima kasih telah membaca sampai di sini
Laporkan Artikel
Terima kasih telah melaporkan penyalahgunaan yang melanggar aturan atau cara penulisan di GNFI. Kami terus berusaha menjadikan GNFI tetap bersih dari konten yang tidak sepatutnya ada di sini.
Statistik
Sedang mengambil data