Lupa Sandi?
Promosi GNFI Apps

5 Perusahaan Indonesia di Asia's Most Powerful Brand Award 2016

Komentar
5 Perusahaan Indonesia di Asia's Most Powerful Brand Award 2016

Ajang Brand Asia Study ini diselenggarakan oleh Nikkei BP Consulting Japan, anak perusahaan grup media raksasa Jepang, Nikkei yang menguasai Koran Nikkei dan juga Financial Times. Untuk pelaksanaan di Indonesia, Brand Asia Study dilakukan oleh Markplus Insight.

Penghargaan "Asia’s Most Powerful Brand Award" diberikan kepada perusahaan-perusahaan berdasarkan image equity. Tolok ukurnya berdasarkan likeability, friendliness, usefulness, dan perceived quality.

Penilaian “Asia’s Most Powerful Brand Award” dilaksanakan di 12 negara di Asia, melibatkan 120 brand global dan nasional, serta 10.000 responden

"Top 5 Most Powerful Brand in Asia"

Telkom Indonesia (telekomunikasi)
Pertamina (energy)
Garuda Indonesia (aviation)
Aqua (food)
Alfamart (retailer)

Pilih BanggaBangga60%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang40%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Infografis

Mengapa Ingin Melaporkan Infografis Ini?

Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara