10 Selebritis Tanah Air Ini Merupakan Aktivis Lingkungan

Artikel ini milik zonaebt dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

10 Selebritis Tanah Air Ini Merupakan Aktivis Lingkungan
info gambar utama

Menjadi seorang publik figur maupun selebriti Tanah Air identik dengan gaya hidup yang glamorous dan selalu sibuk karena jadwal padat yang berbeda-beda. Meski demikian, tidak sedikit dari mereka tertarik terhadap isu-isu yang sedang terjadi. Salah satunya isu tentang kelestarian lingkungan. Bahkan, beberapa selebriti ini memilih untuk menjadi seorang aktivis lingkungan.

Belakangan ini sering terjadi fenomena perubahan iklim dan kondisi bumi yang semakin memburuk. Alasan ini yang menggerakkan hati para selebriti untuk semakin sadar akan alam dengan mendedikasikan waktunya untuk menjadi aktivis lingkungan sebagai bentuk kecintaan dan kepeduliannya terhadap lingkungan. Tak hanya menjaga lingkungan semata, para selebriti ini juga turut terjun mengkampanyekan gerakan melindungi hewan langka dari kepunahan. 

Ada yang menjadi aktivis karena hobi, memang ditunjuk sebagai duta, atau memang membentuk sebuah komunitas untuk membantu lingkungan. Nah, siapa saja mereka? Berikut deretan selebriti yang dikenal sebagai aktivis lingkungan.

1. Raline Shah

Perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini sudah lama dikenal sebagai selebriti yang juga sekaligus menjadi aktivis lingkungan. Finalis Puteri Indonesia 2008 ini turut andil dalam penggalangan dana peduli hutan dan satwa liar. Tak hanya itu saja, ia terjun langsung untuk memunguti sampah yang terdapat di pantai Sanur, Bali.

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini