Gelaran Indonesia Masters Kembali ke Istora, Indonesia Masih Pegang Gelar Terbanyak

Artikel ini milik GoodStats dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

Gelaran Indonesia Masters Kembali ke Istora, Indonesia Masih Pegang Gelar Terbanyak
info gambar utama

Turnamen bulu tangkis tur dunia Federasi Badminton Dunia (BWF) Indonesia Masters kembali hadir di tahun ini. Setelah tahun lalu Kabupaten Badung, Bali mendapat kesempatan menjadi tuan rumah karena pandemi Covid-19 di Indonesia yang belum mereda, kini gelaran tersebut dapat kembali diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada 7-12 Juni 2022.

Tak hanya kembali ke Istora, kabar menggembirakan lainnya adalah Indonesia Masters tahun ini sudah dapat dihadiri oleh penonton. Kabar ini seolah menjadi momentum melepas rindu para suporter bulu tangkis nasional, hal itu dibuktikan dengan ludesnya tiket untuk beberapa kategori hanya dalam waktu beberapa jam setelah penjualan dibuka.

Secara poin, Indonesia Masters merupakan turnamen paling bergengsi kedua yang diselenggarakan di Indonesia setelah Indonesia Open. Hal itu dikarenakan turnamen ini berpredikat Super 500, sedangkan Indonesia Open yang juga akan diselenggarakan di Istora sepekan setelah Indonesia Masters berpredikat Super 1000. Namun, tahun lalu turnamen ini sempat naik kasta ke Super 750.

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini