Keindahan Pantai Kilun di Desa Lauran, Masih Alami Dikelilingi Mangrove

Artikel ini milik Media Tifa Tanimbar dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

Keindahan Pantai Kilun di Desa Lauran, Masih Alami Dikelilingi Mangrove
info gambar utama

Pantai Kilun merupakan salah satu destinasi wisata di Desa Lauran Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang memiliki pesona alam menakjubkan. Namanya cukup asing bagi para pengunjung, namun tempat ini juga tak kalah menarik lho dari pantai-pantai lainnya di Tanimbar, ” Makin Tahu Indonesia.”

Pantai ini dikenal memiliki daya tarik tersendiri, memiliki garis pantai yang panjang dan dikelilingi hutan bakau. Penasaran ingin tahu seperti apa keindahan alam yang ada di Pantai Kilun di Desa Lauran ? dirangkum pada Senin (6/11/2022).

Perlu diketahui bahwa, Pantai Kilun tersebut memiliki daya tarik tersendiri, sayang sekali jika dilewati ketika Anda liburan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Jika air surut tentu Terdapat garis pantai yang cukup panjang, serta banyak pepohonan mangrove di sekitar pinggir pantai Kilun. Jika berada di pantai Kilun tersebut dapat melihat sejumlah desa
dan tanjung yang begitu indah seperti, desa Lauran, desa Kabiarat, desa Ingei dan desa wowonda dan sejumlah tanjung yang tentu sangat menarik dan indah dipandang yang tentu memiliki keunikan tersendiri.

Maka dari itu kehadiran Anda di Pantai Kilun tesebut tidak saja hanya bisa melihat keindahan pantai dan lautnya saja, melainkan pepohonan rindang nan asri di sekitar Pantai Kilun.
Tempat favorit sain untuk liburan, tetapi juga dapat dilalukam sejumlah kegiatan positif lainnya yang dirasa perlu, Tradisi lokal

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini