Media Sosial Jadi "Pedoman" Mayoritas Masyarakat Indonesia dalam Berinvestasi

Artikel ini milik GoodStats dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

Media Sosial Jadi "Pedoman" Mayoritas Masyarakat Indonesia dalam Berinvestasi
info gambar utama

Dewasa ini media sosial telah berperan sebagai pusat informasi manusia dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Mulai dari berita terkini tentang dunia, berita-berita sekunder tentang gaya hidup, olahraga, dan budaya, hingga informasi tersier dapat mudah diakses melalui media sosial.

Tak terkecuali informasi mengenai investasi. Makin hari, tren investasi semakin menjadi perbincangan mayoritas masyarakat dunia. Salah satu pendorongnya tak lain dan tak bukan adalah media sosial itu sendiri.

Rata-rata, masyarakat dapat dengan mudah terpengaruh atas pengalaman-pengalaman orang lain di media sosial. Figur publik atau influencer media sosial inilah yang terkadang juga turut memengaruhi masyarakat Indonesia dalam berinvestasi.

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini