Produksi NUR LAKRUE, VCO Minyak Kelapa Murni Asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar Berkualitas Dan Menjanjikan

Artikel ini milik Media Tifa Tanimbar dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

Produksi NUR LAKRUE, VCO Minyak Kelapa Murni Asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar Berkualitas Dan Menjanjikan
info gambar utama

Berita Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Saumlaki, mediatifatanimbar.id-
Tradisi untuk mengkonsumsi minyak kelapa sudah dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia. Dari jaman dahulu minyak kelapa ini juga sudah sering digunakan. Namun di era ini, minyak kelapa boleh dipastikan bahwa hilang dari pasaran, Di Kabupaten Kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku secara khusus turut merasakan kelangkaan tersebut.
Di Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku yang berada di daerah 3T dalam wilayah NKRI, tentu kaya akan tanaman kehidupan yaitu kelapa, Kelapa adalah bagian terpenting bagi masyarakat Tanimbar satu-satunya adalah komodity penopang ekonomi keluarga masyarakat Tanimbar pada umumnya.

Namun di era ini, hasil kelapa yang ada di Tanimbar tidak lagi di pastikan pemberdayaan seperti sedia kalah. akhirnya munculah ide yang cemerlang oleh salah seorang warga Tanimbar asal Desa Sifnana Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku Longginus Batmomolin, dirinya  memiliki potensi dan pengalaman yang memadai terkait dengan apa manfaat dan cara membuat VCO minyak kelapa murni dari tumbuhan kehidupan tersebut.

Melalui pandangan positifnya, dirinya menyatakan bahwa Virgin Coconut Oil (VCO) atau minyak kelapa murni ini merupakan salah satu produk yang terbuat dari buah kelapa VCO (Cocos nucifera) Minyak Kelapa murni. VCO ini adalah salah satu produk yang sesungguhnya sangat dicari-cari. karena mengandung khasiatnya yang luar biasa ketika dikonsumsi. Apa saja khasiatnya yang dicari?, karena minyak kelapa murni ini  memiliki kasiat tersendiri yaitu mampu mencegah berbagai macam penyakit dengan cara di minum dan juga sebagai kosmetik menjamin Kecantikan, VCO ini, tidak diragukan jika dikonsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping. VCO ini wajib untuk dikonsumsi karena adanya kandungan asam lemak rantai sedang, seperti asam laurat.
VCO ini, karena tinggi kasiatnya, sehingga, para pengusahapun berlomba-lomba untuk memproduksinya karena prospeknya sesungguhnya sangat menjanjikan keberlangsungan hidup dan kecantikan.

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini