Indonesia Mengajar

Indonesia Mengajar

@indonesiamengajar | Kawan GNFI
Indonesia Mengajar adalah sebuah gerakan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk bergotong royong memajukan pendidikan
Bergabung 19 April 2016
3
Artikel
5
Reaksi
0
Komentar

Indonesia Mengajar adalah sebuah gerakan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk bergotong royong memajukan pendidikan Indonesia. Fokus kegiatan Indonesia Mengajar ialah mengirim orang. Indonesia Mengajar merekrut, menyeleksi, dan melatih lulusan terbaik perguruan tinggi dari berbagai disiplin keilmuan dan profesional muda serta menempatkannya selama satu tahun di berbagai daerah di Indonesia. Mereka dikenal dengan sebutan Pengajar Muda.

Para Pengajar Muda menjalankan tugas formal sebagai tenaga pengajar di sekolah dasar. Tidak hanya itu, mereka bekerja mendorong perubahan perilaku dan mendampingi penggerak pendidikan di tempatnya bertugas. Di samping memberi kesempatan kepada untuk menjadi jendela kemajuan di daerah, Indonesia Mengajar dimaksudkan menjadi sarana bagi para Pengajar Muda untuk menempa jiwa pengabdian dan kepemimpinan melalui kegiatan sosial yang kreatif.

Hingga saat ini, Indonesia Mengajar telah mengirimkan 713 Pengajar Muda ke 195 sekolah dasar di 24 kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kontak : info@indonesiamengajar.org

3
Artikel
5
Reaksi
1.5rb
Kunjungan
0
Komentar
5
Dibagikan
19/04/2016
Bergabung
Media Sosial
Lencana

Belum punya