"Gadis Paling Cantik" di Asia

"Gadis Paling Cantik" di Asia

"Gadis Paling Cantik" di Asia

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibarat gadis, Asia dianggap benua paling cantik saat ini sebagai pusat pertumbuhan ekonomi global. Bagaimana posisi Indonesia? Menurut pakar pemasaran Hermawan Kertajaya, Indonesia adalah ibarat gadis cantik dengan penampilan baru dan lebih segar. Asia paling cantik di tingkat global saat ini. Sementara Indonesia adalah new pretty woman in Asia, kata CEO dan Founder MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya, dalam acara MarkPlus Conference 2012 , di Jakarta, Kamis (15/12/2011) . Indonesia, menurut Hermawan, adalah negara yang dinaungi keberuntungan. Tidak sekedar disyukuri, hal itu harus dimanfaatkan karena saat inilah momentum bagi Indonesia untuk tidak hanya tumbuh, tapi mencapai pertumbuhan yang berkualitas. PDB per kapita kita akan meningkat dari 3.000 menjadi 3.500 dollar AS. Ini momentum bagi marketer. Indonesia jangan kehilangan momentum ini. Kita punya 140 juta anak muda dengan 55 juta netizen yang akan terus bertambah, kata Hermawan. Semua mata saat ini tengah menunggu realisasi dari penyelesaian krisis utang di Eropa yang berkepanjangan. Ada tiga scenario menurut Hermawan. Pertama, tahun depan kondisi Eropa tetap seperti saat ini alias belum menemukan penyelesaian komprehensif. Kedua, lebih buruk. Dan ketiga, menemukan resep yang jitu dan membaik. "Kita tidak terlalu menggantungkan diri pada ekspor, sehingga ketika negara lain pertumbuhannya turun bahkan minus, kita tetap bisa relatif stabil dengan dukungan konsumsi domestik," kata Hermawan. Namun, di a mengingatkan sejumlah masalah dasar yang harus dihilangkan. Tanpa penyelesaian, momentum akan lewat dan kita tidak mendapatkan hasil optimal. Masalah dasar itu adalah di bidang operational excellence, product leadership, dan customer intimacy.

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Ambarawa 66 Tahun Lalu Sebelummnya

Ambarawa 66 Tahun Lalu

Yuk! Kenal Mereka yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2020 (2) Selanjutnya

Yuk! Kenal Mereka yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2020 (2)

Akhyari Hananto

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.