Lupa Sandi?
/ Front

"Bukan lagi Bali kan?"

Akhyari Hananto
Akhyari Hananto
0 Komentar

Pagi ini saya mendapatkan link dari seorang teman, yang meskipun sebenarnya tidak istimewa, namun ini adalah sesuatu yang baru. Selama ini, kita selalu mendengar mengenai Bali terbaik ini, terpopuler itu, dan sebagainya, dan meski itu sebuah kebanggaan, tapi...menurut saya agak sedikit keseringan. Betapa tidak? Indonesia terbentang dari Sabang sampai Merauke, atau sama dengan jarak London ke Teheran. Luar biasa panjang. Tentu kita seharusnya bisa go beyooond Bali.

Dan...

Agoda.com ternyata memasukkan Malang di Jawa Timur sebagai satu dari 10 tujuan wisata terbaru di Asia. Something new kan?

Agoda0(salah satu layanan reservasi hotel online terkemuka dan berkembang sangat cepat)menilai bahwa mulai banyak wisatawan dari berbagai negara tertarik berkunjung daerah sejuk di pesisir selatan Jawa tersebut.

Setiap ke Bromo atau Semeru, tempat persinggahan yang paling pas yang Malang.  Malang dikelilingi titik-titik wisata yang mudah dijangkau. Malang juga kaya akan sejarah, memiliki banyak bangunan kolonial, desa wisata,  reruntuhan candi kuno, dan peninggalan budaya Jawa.

Jadi..tidak hanya Bali kan?

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG AKHYARI HANANTO

I began my career in the banking industry in 1997, and stayed approx 6 years in it. This industry boost his knowledge about the economic condition in Indonesia, both macro and micro, and how to unders ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti

ARTIKEL TERKAIT

Welcome, Vietnam Airlines

Akhyari Hananto5 tahun yang lalu

The Blue of the Birds

Akhyari Hananto5 tahun yang lalu

Internationally-connected Medan

Akhyari Hananto5 tahun yang lalu

Konser Keajaiban : Sound From the East

Akhyari Hananto5 tahun yang lalu

Liverpool to Manado

Akhyari Hananto5 tahun yang lalu
Next
Andrea Hirata

Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia.

— Andrea Hirata