Festival UKM Nasional 2012

Festival UKM Nasional 2012
info gambar utama

Bagi-bagi Domain Premium Gratis di Festival UKM Nasional

Marketeers bersama mitra “Bisnis Lokal Go Online” akan menyelenggarakan “Festival UKM Nasional: Menuju UKM yang Tangguh dan Kreatif” pada hari Sabtu, tanggal 31 Maret 2012 di Convention Hall, SMESCO Tower, Jakarta, Pukul 08.00-15.00. Di dalam Festival UKM Nasional ini Anda akan dapat website gratis dan domain gratis (web.id) dan premium domain (co.id) gratis kepada para UKM. Acaranya didesain sebagai seminar, workshop untuk membangun website dari Google, serta pameran case study pelaku UKM yang sukses di dunia online.

Ini kesempatan GRATIS! bagi Anda pelaku UKM, terutama yang ingin: 1. Belajar Low Budget, High Impact Marketing Langsung Dengan Hermawan Kartajaya 2. Belajar Goblok Bersama Bob Sadino 3. Belajar Menjadi UKM Yang Super Langsung Dengan Mario Teguh 4. Gratis Bawa Pulang Website dan Domain premium CO.ID atau WEB.ID Untuk Anda mulai usaha di dunia Online! 5. Tips dan pelatihan yang berkelanjutan

SUSUNAN ACARA: 09.00 – 11.00: “Belajar Pemasaran Yang Murah Meriah Tapi Impactful Bersama Hermawan Kartajaya” 11.00 – 12.00: Belajar Goblok Bersama Bob Sadino 12.00 – 13.30: Break 13.30 – 14.00: Belajar Menjadi UKM Yang Super Bersama Mario Teguh 14.00 – 15.00: Cara Mudah Buat Website yang mudah, murah, dan cepat ala Google CARA IKUT SERTA: Jika Anda ingin diundang untuk ke acara ini, Anda bisa registrasi di www.bisnisgoonline.co.id Atau hubungi: info@the-marketeers.com atau nomor telpon 087780202299 (Cendra / Arief) CATATAN: Festival UKM Nasional ini didukung oleh beberapa community partner termasuk Kaskus. Acara ini pula merupakan bagian dari program “Bisnis Lokal Go Online” yang merupakan inisiatif sebuah inisiatif dari GOOGLE bekerja sama dengan Kementerian Koordinasi Perekonomian, Kementerian Industri, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kamar Dagang dan Industri (KADIN), serta Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI), Bakrie Connectivity, Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer (APTIKOM), Melsa dan Multiply.com sebagai mitra program. Program ini pula merupakan inisiatif global yang dilakukan oleh Google bersama mitranya di beberapa negara sebagai wadah bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk menggunakan media online sebagai bagian dari bisnis mereka. DICARI: TOP 50 UKM DI DUNIA ONLINE Jika Anda pelaku UKM yang selama ini memanfaatkan dunia Online, Anda bisa ikut seleksi dalam Marketeers Top 50 UKM di Dunia Online. Info lengkapnya ada di sini: https://the-marketeers.com/archives/m...ia-online.html Apa yang Anda dapatkan? 1. Anda dan usaha bisnis Anda akan difitur dalam sisipan khusus Majalah Marketeers “Top 50 UKM di Dunia Online.” 2. Website Anda akan dipamerkan dan dipajang di Festival UKM Nasional.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini