Lupa Sandi?

Press Release Social Media Camp (II)

Akhyari Hananto
Akhyari Hananto
0 Komentar
Press Release Social Media Camp (II)

Jakarta, 3 oktober 2012, hari ketiga berlangsunganya acara Social Media Camp, berlangsung sangat menarik. Itu dikarenakan seluruh peserta  menjalankan 2 sesi menarik pada hari ini. Pertama, para peserta  mengikuti seminar yang bertemakan Social Media Features yang  dipimpin oleh Wing Firmansyah selaku Brand Manager L-Men, salah satu produk unggulan dari PT Nutrifood Indonesia. Vice president dari Indonesia Marketing Association Student chapter Bandung. Beliau merupakan Social Media Expert yang fokus dalam optimalisasi pemasaran melalui social media dalam kapasitasnya sudah membuktikannya dengan beberapa catatan track record kepemimpinannya dalam beberapa organisasi yang dipimpinnya. Sebagai role model dari Media Social Expert yang eksis, itulah alasannya mengapa Youth EmPowering! menjadikan ia sebagai narasumber. Dalam seminar ini diharapkan para peserta dapat memahami bagaimana cara memaksimalkan suatu produk dalam proses pemasaran dengan efisien dan efektif melalui perangkat Social Media.

Kemudian, dalam sesi kedua dalam hari ketiga ini, peserta  melakukan kunjungan ke media Kompas TV di mana peserta  berpartisipasi pada presentasi dan diskusi dari pihak Kompas TV. Tujuan dari kegiatan ini dilakukan untuk mengenalkan peserta dengan profil Kompas TV sebagai media massa yang menggunakan social media secara strategis untuk kepentingan bisnis dan pengembangan komunitas. Diskusi dan presentasi dengan peserta selanjutnya dilakukan di lokasi yang bersangkutan tepatnya di Palmerah Barat, Jakarta. Setelah kegiatan tersebut selasai peserta  selanjutnya kembali ke wisma untuk istirahat dan memmpersiapkan Group Project Challenge, yaitu proyek pengembangan blog kelompok yang dipresentasikan pada hari terakhir Social Media Camp.

Baca Juga
Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG AKHYARI HANANTO

I began my career in the banking industry in 1997, and stayed approx 6 years in it. This industry boost his knowledge about the economic condition in Indonesia, both macro and micro, and how to unders ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Andrea Hirata

Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia.

— Andrea Hirata