Press Release Social Media Camp (II)

Press Release Social Media Camp (II)
info gambar utama

Jakarta, 3 oktober 2012, hari ketiga berlangsunganya acara Social Media Camp, berlangsung sangat menarik. Itu dikarenakan seluruh peserta  menjalankan 2 sesi menarik pada hari ini. Pertama, para peserta  mengikuti seminar yang bertemakan Social Media Features yang  dipimpin oleh Wing Firmansyah selaku Brand Manager L-Men, salah satu produk unggulan dari PT Nutrifood Indonesia. Vice president dari Indonesia Marketing Association Student chapter Bandung. Beliau merupakan Social Media Expert yang fokus dalam optimalisasi pemasaran melalui social media dalam kapasitasnya sudah membuktikannya dengan beberapa catatan track record kepemimpinannya dalam beberapa organisasi yang dipimpinnya. Sebagai role model dari Media Social Expert yang eksis, itulah alasannya mengapa Youth EmPowering! menjadikan ia sebagai narasumber. Dalam seminar ini diharapkan para peserta dapat memahami bagaimana cara memaksimalkan suatu produk dalam proses pemasaran dengan efisien dan efektif melalui perangkat Social Media.

Kemudian, dalam sesi kedua dalam hari ketiga ini, peserta  melakukan kunjungan ke media Kompas TV di mana peserta  berpartisipasi pada presentasi dan diskusi dari pihak Kompas TV. Tujuan dari kegiatan ini dilakukan untuk mengenalkan peserta dengan profil Kompas TV sebagai media massa yang menggunakan social media secara strategis untuk kepentingan bisnis dan pengembangan komunitas. Diskusi dan presentasi dengan peserta selanjutnya dilakukan di lokasi yang bersangkutan tepatnya di Palmerah Barat, Jakarta. Setelah kegiatan tersebut selasai peserta  selanjutnya kembali ke wisma untuk istirahat dan memmpersiapkan Group Project Challenge, yaitu proyek pengembangan blog kelompok yang dipresentasikan pada hari terakhir Social Media Camp.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini