Next Level

Next Level

Next Level

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Next Level adalah sebuah fashion exhibition tahunan yang untuk pertama kalinya diadakan di Sampoerna Strategic Square pada January 2012 kemarin. Acara ini bertujuan untuk mengembangkan pemuda Indonesia untuk lebih kreatif dan produktif serta menumbuhkan jiwa kompetitif yang nantinya dapat bersaing dengan pasar yang lebih luas lalu dapat berlanjut ke level berikutnya. Hal tersebut sangat sesuai dengan konsep yang diusung pada Next Level tahun 2013 yaitu  “for, from, and by Indonesian youth”. Tanggal: 1,2,3 February 2013 Venue: KOTA KASABLANKA Waktu: 12.00 - finish Kurang lebih 80 brand fashion lokal asli produksi anak muda Indonesia akan terlibat dalam acara yang akan berlangsung pada awal tahun depan di Kota Kasablanka, brand-brand tersebut akan dipamerkan dan dijual dalam booth-booth yang menarik selama 3 hari berlangsungnya acara. Selain diperjualbelikan, seluruh brand dalam acara ini akan dipertunjukan dalam fashion show selama 3 hari yang akan menggunakan kurang lebih 100 model dan ratusan undangan eksklusif (selebritas, desainer senior, tokoh pemuda, birokrat) agar mereka dapat melihat bahwa produk lokal yang dihasilkan oleh pemuda Indonesia memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan pasar lokal dan internasional. Selama 3 hari akan ada penampilan musik akustik dari musisi-musisi lokal berbakat serta pada “closing event” di hari terakhir selain pagelaran musik besar juga ada pemberian “Awards” untuk “Best Display” dan “Best Seller” yang akan mendapatkan plakat dan hadiah lainnya. Hal tersebut tentu dapat menstimulus anak muda Indonesia untuk lebih berkarya dan berdaya juang tinggi. Kami, Next Level, merupakan media untuk memajukan industri kreatif, khususnya industri fesyen tanah air, agar lebih berkelanjutan dan terus mengalami kemajuan. We’ll take you to the Next Level! Untuk pertanyaan :
  • info@nextlevelindo.com
Untuk pendaftaran brand : Follow us : @nextlevelindo Visit : www.nextlevelindo.com

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah jika sakit
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Indonesia trumps Thailand in battle for F&N Sebelummnya

Indonesia trumps Thailand in battle for F&N

Ketika Para Seniman Ajak Masyarakat Atasi Covid-19 Lewat Pertunjukan Di Dunia Maya Selanjutnya

Ketika Para Seniman Ajak Masyarakat Atasi Covid-19 Lewat Pertunjukan Di Dunia Maya

Akhyari Hananto

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.