Konser Keajaiban : Sound From the East

Konser Keajaiban : Sound From the East

Konser Keajaiban : Sound From the East

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Dalam rangka mempromosikan destinasi the Real Wonder of the World (The Real WOW) di Indonesia, Marketeers kembali menggelar Konser Keajaiban Indonesia. Menampilkan Glenn Fredly, Barry Likumahuwa Project, Lea Simanjuntak, Jemima, BoyzIIBoys, Oele Pattiselano, Ivan Nestorman, Albert Fakdawer, dan lain-lain, konser ini akan membawa kita ke Indonesia Timur untuk melihat keajaiban alam dan budayanya.

Konser ini akan pula menampilkan orkes suling bamboo dari Pulau Ambon, Molucca Bamboo Wind Orchestra. Dipimpin oleh Rence Alfonds, orkes yang bertujuan untuk melestarikan budaya dan seni tradisi Maluku ini beranggotakan 180 orang, dari lintas umur, golongan, dan agama, yang ingin menyebarkan pesan perdamaian dari timur Indonesia.

Didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Badan Promosi Pariwisata Indonesia (BPPI), acara ini terselenggara berkat kerjasama Marketeers dengan media/community partners antara lain: Metro TV, Media Indonesia, Bisnis Indonesia, Kabar24.com, DiveMag Indonesia, Marketeers Radio, www.the-marketeers.com, Hardrock FM, Scuba Diver Indo, Trackpacking, Backpackin Magazine, Wego, Majalah Jalan-jalan, Backpack Seru, Flamingo, GNFI, Indonesia Travellers, Kaskus, Liburan Lokal, Lintas.me, Mindtalk, Travel Junkie Indonesia, Tukangjalan.com, Keluar Rumah, Valadoo, Dive Indonesia, Maluku Manise, Infobandung, Infojkt.com, Maluku Baronda, Balibackpacker, dan banyak lagi lainnya. Tema Acara : “The REAL WOW!” Hari & Tanggal : Kamis, 13 Desember 2012 Waktu : 18.00 - 22.00 WIB Tempat : Grand Ballroom, The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Acara ini gratis, by-invitation only, tiket tidak diperjualbelikan dan dapat diperoleh melalui para media/community partners yang kami sebutkan di atas atau kontak Marketeers 0877 8020 2299/ 021-5790 2338 ext.414 (Cendra) / Pin BBm Marketeers 26AE2D9C

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Liverpool to Manado Sebelummnya

Liverpool to Manado

Mantap! Cadangan Devisa Indonesia Capai Level Tertinggi Sepanjang Sejarah Selanjutnya

Mantap! Cadangan Devisa Indonesia Capai Level Tertinggi Sepanjang Sejarah

Akhyari Hananto

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.