Seminar Pengembangan Wawasan Industri

Seminar Pengembangan Wawasan Industri
info gambar utama

Permasalahan distribusi logistik di Indonesia masih menjadi hal yang perlu dibenahi dengan sebaik mungkin. Oleh karena itu, pemerintah membuat sebuah program jangka panjang yaitu MP3EI (Master Plan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia) yang bertujuan untuk memperbaiki sistem distribusi di Indonesia agar setiap barang dapat terdistribusi merata dengan harga logistik yang sama di setiap daerah. Dalam menanggapi isu industri terkait, Ikatan Mahasiswa teknik Industri (IMTI) Fakultas Teknik Universitas Indonesia menyelenggarakan sebuah acara bernama Seminar Pengembangan Wawasan Industri (SPWI).

Pada tahun ini, SPWI mengambil tema “Logistics Distribution and Supply Chain Management through MP3EI (Master Plan of Accelerating and Expansion for Indonesia Economic Development)”. Seminar ini akan dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski pada tanggal 23 Februari 2013 pukul 09.00 – 16.00 WIB dan akan mengundang Bapak Hatta Rajasa* sebagai keynote speaker serta pembicara-pembicara yang memiliki latar belakang mulai dari praktisi hingga ahli akademik di bidang supply chain management (SCM) dan distribusi logistik.

Untuk mengetahui informasi seputar SPWI lebih lanjut dapat mengakses melalui website www.spwi.ie.ui.ac.id, Facebook page Seminar Pengembangan Wawasan industri dan Follow twitter @spwi2013. Seminar ini terbuka untuk umum dengan HTM Rp 150.000,- untuk Mahasiswa, Rp 250.000,- untuk umum & Rp 500.000,- untuk VIP. Info pendaftaran lebih lanjut dapat menghubungi Bintang (08980474273).

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini