Resmi Main di Star Trek Beyond, Joe Taslim 'Dipagari' Paramount

Resmi Main di Star Trek Beyond, Joe Taslim 'Dipagari' Paramount
info gambar utama
startrekbeyond-480x220 Joe Taslim resmi diumumkan sebagai salah satu cast dalam film Star Trek Beyond pada Jumat lalu (atau Sabtu WIB, Red). Paramount Pictures pun bergerak cepat ’’memagari’’ aktor yang menarik perhatian Hollywood lewat The Raid itu. Dia dilarang melakukan wawancara atau memberi bocoran soal perannya di Star Trek. Alhasil, Joe belum bisa dimintai keterangan. Manajer Joe, Bucie, menyatakan, hanya pihak Paramount Pictures yang boleh menjawab mengenai keterlibatan mantan atlet judo tersebut dalam film produksi mereka. Itu pun hanya sebatas pengumuman mengenai Joe sebagai cast terbaru.
foto: fimela.com foto: fimela.com

’’Kemarin hanya diumumkan bahwa Joe Taslim secara resmi sudah gabung,’’ ucap Bucie saat dihubungi kemarin (26/7). Segala hal yang berkaitan dengan Star Trek, kata dia, bersifat confidential. ’’Mereka (studio, Red) punya regulasi berbeda. Nanti kalau sudah (bisa), saya kabari,’’ janjinya. Bagi Joe, kesempatan itu adalah kali kedua dia bermain dalam film produksi Hollywood. Pada 2013 aktor berusia 34 tahun tersebut tampil dalam sinemablockbusterFast and Furious 6 sebagai Jah, salah satu villain. Keterlibatannya sukses membuat film besutan Justin Lin itu laris manis di bioskop Indonesia. Setelah sukses memerankan Jah, Joe memang fokus merintis karir di industri. Bahkan, dia secara khusus belajar akting di Los Angeles selama beberapa bulan. Menurut Joe, masih banyak hal yang harus diperbaiki jika ingin mengikuti casting di industri dengan tingkat persaingan superketat tersebut. Dia menyatakan pernah mengikuti audisi untuk film terbaru James Bond, Spectre, namun gagal. Nah, di Star Trek Beyond nanti, Joe kembali dipertemukan dengan Lin. Dia mengaku cocok dengan sutradara berdarah Taiwan itu. Terutama setelah Lin memberinya kesempatan berdialog dengan bahasa Indonesia di film Furious 6. ’’Justin adalah sutradara yang hebat. Saya dipercaya olehnya untuk ambil bagian di film yang dia tahu bakal jadi blockbuster. Bener-bener berterima kasih,’’ ungkap Joe terkait dengan perannya di installmentFast & Furious. Sebagaimana dilansir TheHollywood Reporter, Star Trek Beyond sudah memasuki tahap produksi di Vancouver, Kanada. Nama-nama beken seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urband, dan John Cho kembali mengisi daftar pemain. Ada juga aktor Inggris Idris Elba dan bintang Kingsman: The Secret Service, Sofia Boutella. Selain pengumuman keterlibatan Joe, tidak ada informasi detail lain. Termasuk peran Joe. Namun, beberapa sumber mengungkapkan bahwa peran Joe akan sangat dekat dengan Elba. Bapak tiga anak itu akan memainkan peran penting yang berseberangan dengan Elba yang akan berperan sebagai villain. Star Trek Beyond direncanakan rilis pada 8 Juli 2016 atau dua bulan sebelum perayaan ke-50 seri Star Trek. source: JawaPos

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini