Nikmati Nasi Tumpeng hingga Sate dengan Garuda Jakarta-London

Nikmati Nasi Tumpeng hingga Sate dengan Garuda Jakarta-London

Nikmati Nasi Tumpeng hingga Sate dengan Garuda Jakarta-London

Sebagai maskapai flag carrier Indonesia, Garuda Indonesia turut berpartisipasi dalam memperkenalkan budaya Indonesia pada dunia. Salah satunya dengan menyediakan berbagai kuliner khas Indonesia saat berada di ketinggian 40.000 kaki, seperti dalam penerbangan untuk  first class dari Jakarta ke London via Amsterdam. "Kami menyediakan berbagai menu mulai dari nasi tumpeng lengkap dengan lauknya sampai dengan berbagai jenis sate," ujar Chef Garuda On Board Reno Malano bersama chef Marcel Basuki kepada Antara London dalam penerbangan Jakarta - London, Sabtu. garuda tumpeng Garuda yang memperkenalkan menu kuliner "on board" di berbagai negara, termasuk di London sebagai upaya memanjakan penumpang, khususnya di kelas bisnis dan "first class" dengan berbagai jenis hidangan khas Indonesia. "Suatu kebanggaan bisa mempromosikan kuliner Indonesia yang beragam kepada penumpang Garuda," ujar Reno yang bekerja sebagai chef on board sejak Garuda menyediakan chef dalam penerbangan jarak jauh. Salah seorang penumpang di kelas bisnis mengakui pelayanan Garuda merupakan yang terbaik dan sangat memanjakan para penumpangnya. Hal menjadi modal dan sekaligus upaya positif yang ditunjukan Garuda untuk menjaga kredebilitas dan achievement yang diraih maskapai Indonesia sebagai penerbangan klas dunia, ujar diplomat karir Prasetyo Hadi yang akan menempati pos baru di KBRI Berlin. "Saya selalu mendapat pujian dari penumpang Garuda yang merasa puas dengan layanan yang kami berikan," ujar Reno Melano. Dari mulai nasi tumpeng sampai dengan makanan Jepang kami sediakan karena Garuda ingin memanjakan penumpang, ujar Reno menambahkan. Garuda sebagai maskapai penerbangan nasional Indonesia meraih berbagai penghargaan, mulai dari "The Best Cabin Crew in the World" sampai pada "The Worlds Best Regional Airlines 2012", "The World Best Economy Class in 2013" dan "Desember 2014 Award for the 5-Star Airline". Kepala perwakilan Garuda di Inggris Jubi Prasetyo mengatakan pihaknya terus mempromosikan maskapai itu kepada masyarakat di Inggris serta memperkenalkan Indonesia masakan dengan santapan di atas ketinggian 40.000 kaki. Selain itu Garuda juga memperkenalkan sensasi rasa teh dan kopi yang disebut dengan "The Tea and Coffee Experience" dari perkebunan kopi dan teh terbaik Indonesia, seperti teh "99 persen Oxidised Purple Oolong" dari Sumatera, "Organic Rosella Tea" dari Jawa serta kopi Lintong dari perkebunan kecil kopi di daratan tinggi Sumatera. Antaranews.com

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang100%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

"Musim Depan Saya Lihat Ada Peluang ke F1" - Rio Haryanto Sebelummnya

"Musim Depan Saya Lihat Ada Peluang ke F1" - Rio Haryanto

Manfaatkan Hasil Penelitiannya Dengan Baik, Bambang Hero Saharjo Dianugerahi John Maddox Prize 2019 Selanjutnya

Manfaatkan Hasil Penelitiannya Dengan Baik, Bambang Hero Saharjo Dianugerahi John Maddox Prize 2019

Fahmiranti Widazulfia
@fahmirantiw

Fahmiranti Widazulfia

www.fahmiranti.com

Traveling, writing, and painting are the three things which can make happy. But above all, to see other people happy is the true happiness for me. Hopefully you enjoy my writings!

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.