Mobil Listrik Asli dari Gresik Siap Diproduksi Masal

Mobil Listrik Asli dari Gresik Siap Diproduksi Masal

Mobil Listrik Asli dari Gresik Siap Diproduksi Masal

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Pengembangan mobil listrik nasional ternyata masih terus berjalan, meski tertatih dan banyak drama. Namun salah satu produsen mobil listrik dalam negeri asal Gresik, Jawa Timur tetap bertekad untuk bisa memproduksi mobil listrik nasional. Mereka siap menjual mobil listrik produksinya secara massal tahun depan. PT. Great Asia Link alias 'Grain' telah menyatakan kesiapannya untuk memroduksi mobil listrik nasional yang salah satunya diberi nama 'Ravi'. Perusahaan yang beralamatkan di Jl. Waringin Anom KM 37, Kedung Anyar, Gresik, Jawa Timur tersebut siap untuk memroduksi mobil yang hemat energi, ramah lingkungan dan minim perawatan. "Program mobil listrik tidak mandek, masih terus berjalan. Pemerintah kan memang sedari awal targetnya pada 2017-2018 mobil listrik di dalam negeri mulai produksi massal. Nah, kalau kita mulai tahun depan rencananya sudah mulai dijual ke masyarakat," ujar Komisaris PT Great Asia Link (Grain) J.E Sendjaya, seperti dikutip dari detikFinance, Senin (5/10/2015). Mobil Listrik Grain Sendjaya mengakui, sampai saat ini pihaknya masih terus aktif melakukan uji coba, agar mobil listrik yang diproduksi benar-benar bagus dan nyaman bagi masyarakat yang membelinya. "Kan kita baru berdiri, hampir dua tahun sudah kita lakukan uji coba, pembelinya terbatas ke rekan bisnis, ke BUMN. Jadi kita pantau benar-benar apa kekurangannya, jangan sampai kita buru-buru jual ke masyarakat luas tapi banyak keluhan dan kekurangan," ucapnya. Ia mengungkapkan, selama uji coba yang dilakukan, hasilnya sangat baik dan laporan dari pengguna mobil listrik ini sangat positif, tidak hanya hemat tapi juga bandel alias minim perawatan. Mobil Listrik Grain "Hasil uji coba sampai saat ini, saya sangat happy (senang). BUMN dan rekan bisnis kita yang sudah beli mengaku mobil buatan kami bandel sekali, sangat minim perawatan, dan yang paling penting hemat," ujarnya. Sendjaya juga menegaskan bahwa para konsumen mobil listrik ini tidak perlu khawatir masalah legalitas, karena PT. Grain sudah lolos dari persyaratan pemerintah seperti Kementrian Perhubungan dan Kementrian Perindustrian. Sehingga kelengkapan krusial seperti STNK juga telah diloloskan. Seperti diketahui, mobil PT Grain merupakan salah satu pabrikan yang dikunjungi Dahlan Iskan ketika aktif menjadi Menteri BUMN. Dahlan sendiri pernah menjajal mobil listrik made in Gresik ini. Perusahaan yang berdiri di Jalan Wringin Anom KM 37, Kedung Anyar, Gresik, Jawa Timur ini memiliki produk mobil listrik mulai dari jenis All Purpose Vehicle (APV) yang diberi nama Ravi, model Multi Purpose Vehicle (MVP), city car diberi nama Hivi dan pick up diberi nama Hevi.

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah jika sakit
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga80%
Pilih SedihSedih20%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Perwakilan Startup Indonesia Raih Juara 2 di Istanbul Sebelummnya

Perwakilan Startup Indonesia Raih Juara 2 di Istanbul

Ketika Para Seniman Ajak Masyarakat Atasi Covid-19 Lewat Pertunjukan Di Dunia Maya Selanjutnya

Ketika Para Seniman Ajak Masyarakat Atasi Covid-19 Lewat Pertunjukan Di Dunia Maya

Bagus Ramadhan
@bagusdr

Bagus Ramadhan

http://kulawarga.id

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.