Mahasiswa di Michigan AS Bawa Indonesia ke Mata Dunia

Mahasiswa di Michigan AS Bawa Indonesia ke Mata Dunia
info gambar utama

Generasi muda Indonesia di Kalamazoo, Michigan meraih medali International Festival ke 27 yang diselenggarakan oleh Western Michigan University dengan hadiah utama sebesar 100 USD.

Pengalaman tidak terduga ini merupakan kebanggan tersendiri bagi para anggota Persatuan Mahasiswa Indonesia di AS (Permias) di Kalamazoo.

“Gak percuma semua persiapan kita, cuma beda dua poin dari Malaysia dan akhirnya kita menang,” kata Markus Suyignyo, Presiden Permias Kalamazo.

Caption (Sumber Gambar)

“Persiapan kita mulai dari akhir Pebruari, cuma waktu pengumuman pemenang rasa capeknya sudah gak terasa, teman-teman Permias Kalamazoo memang selalu bikin bangga,” kata Christopher Aditya, Performance coordinator untuk International Festival 2016.

International Festival

International Festival ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Western

Michigan University yang bertujuan untuk membuka kesempatan bagi seluruh organisasi siswa internasional untuk memamerkan budaya masing-masing.

“In the International Festival, we’re promoting our international student’s cultures, foods and their traditions,” kata Wayne Bond, International Students Program Specialist.


Sumber : Permias Kalamazoo
Sumber Gambar : Arun Vikram (WMU International Student Activities)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Indah Gilang Pusparani lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Indah Gilang Pusparani.

Terima kasih telah membaca sampai di sini