Flooin: Tematik Smartphone Android dari Indonesia

Flooin: Tematik Smartphone Android dari Indonesia
info gambar utama

Bagi pemilik handphone dengan operating system Android, pernahkah anda merasakan bosan terhadap tampilan theme atau tematik smartphone anda?

Kehidupan kita sekarang sudah tidak bisa lepas dari smartphone. Bagi sebagian orang, dari bangun pagi hingga malam hari, sesuatu pertama dan sering dilihat adalah smartphone, baik dari bangun pagi, saat sedang perjalanan menuju tempat kerja, sedang bekerja atau saat akan kembali beristirahat dimalam harinya.

Terkadang terlintas didalam pikiran kita untuk merubah sedikit demi sedikit dari tampilan smartphone kita. Mulai dari background, icon atau merombak secara keseluruhan namun adakalanya kita menghadapi beberapa kendala dalam merubah tampilan smartphone kita entah dari keterbatasan waktu atau kurangnya ide dalam merubah tampilan smartphone kita.

Untuk mengakomodir hal-hal tersebut, Flooin theme memberikan tematik-tematik yang asli karya anak bangsa Indonesia inovasi bagi pengguna smartphone Android untuk mendapatkan kesegaran kembali dari tampilan smartphonenya.

Kemudahan-kemudahan yang Flooin berikan dalam merubah tampilan smartphone diantaranya pengguna dapat secara cuma-cuma menguhubungi Flooin Themes dan menuangkan ide pengguna kedalam Tematik smartphone atau dapat juga bagi pemilik usaha startup dan ingin mem-branding perusahaan atau usahanya melalui tematik tampilan smartphone Android.

Disamping itu, keuntungan lain menuangkan atau membranding ide anda dalam tematik Flooin, anda juga dapat sekaligus mengenalkan ide anda atau usaha anda ke khalayak umum, dalam hal ini khalayak internasional karena dalam penyebaran hasil tematiknya dapat juga melalui Flooin Theme store yang terdapat di Google Play.




Sumber : Darwadi Flooin
Sumber Gambar Sampul :Flooin Theme

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini