Wonderful Indonesia Raih Dua Penghargaan Bergensi di Afrika Selatan

Wonderful Indonesia Raih Dua Penghargaan Bergensi di Afrika Selatan
info gambar utama

Wonderful Indonesia, program promosi pariwisata Indonesia kembali menuai pujian dari masyarakat dunia. Berpartisipasi dalam acara pameran dan bursa pariwisata terbesar di Afrika Selatan, The Getaway Show Africa pada 23 – 25 September 2016 di Ticketpro Dome, Johannesburg, Indonesia berhasil meraih dua penghargaan bergengsi. Dengan menyajikan beragam atraksi dan suguhan makanan khas, panitia mengganjar Indonesia dengan dua penghargaan, yaitu Destinasi Nasional Terbaik dan penghargaan tertinggi Spirit of Getaway 2016.

Nia Niscaya, Asisten Deputi Pengembangan Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika Kementerian Pariwisata mengungkapkan bahwa penghargaan ini diharapkan akan semakin membuka mata publik dunia, khususnya Afrika tentang pariwisata di Indonesia. Tim Wonderful Indonesia yang digawangi oleh perwakilan dari Kementerian Pariwisata, tim Chef Marco, dan tim Penari Mawar Budaya berhasil menuai atensi yang begitu besar dair para pengunjung pameran dengan menyajikan begitu banyak suguhan khas nusantara baik itu kesenian dan makanan khas.

Mulai dari rendang, ayam panggang cabai hijau, hingga kue – kue tradisional dihidangkan secara gratis kepada para pengunjung. Bersama dengan itu Tim Wonderful Indonesia juga dilengkapi dengan berbagai penyedia layanan jasa wisata seperti Holiday Inn Bandung, Nusa Dua Beach Hotel Bali, Maya Resort Bali, Bhara Tours Bandung, Singapore Airlines serta Travel lokal Afronesia Tours dan The Facets.

Keikutsertaan Indonesia dalam ajang The Getaway Show merupakan salah satu strategi Kementrian Pariwisata untuk mengoptimalkan upaya menggarap pasar wisata Afrika yang masih sangat besar potensinya. Dengan berpartisipasi dalam pameran wisata bergengsi di negara tersebut, potensi promosi pariwisata Indonesia dalam kemasan Wonderful Indonesia semakin tinggi kepad apublik Afrika Selatan. Demikian hal tersebut diungkapkan oleh I Gde Pitana, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementrian Pariwisata.



Sumber : antaranews.com
Sumber Gambar Sampul :frontroll.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini