Lupa Sandi?

Ratusan Taksi Di London Promosikan Wisata Indonesia

Thomas Benmetan
Thomas Benmetan
0 Komentar
Ratusan Taksi Di London Promosikan Wisata Indonesia

Wondeful Indonesia tidak henti – hentinya melakukan promosi di luar negeri. Kali ini, giliran 400 buah unit taksi di kota London, Inggris yang menjadi media promosi. Dengan menampilkan aneka ragam gambar pemandangan objek wisata Indonesia seperti Bali, Bromo, Lombok, Danau Toba dan lain – lain, Wonderful Indonesia menghiasi jalanan kota London.

Kepala Bidang Komunikasi Media Ruang Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata, Elizabet Hutagaol menerangkan bahwa pemasangan tersebut dilakukan selama sebulan, dimulai dari tanggal 17 Oktober 2016. Taksi tersebut akan mengitari kota London dengan target audience mencapai lebih dari 70 juta orang per bulan. “Promosi ini bertujuan untuk mengajak warga London atau turis yang sedang berwisata ke negara itu agar datang ke Indonesia,” tambah Elizabet.

Promosi lewat taksi bukan baru pertama kali dilakukan. pada 2015 lalu, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) telas melakukan promosi dengan cara tersebut pada sebanyak 190 taksi. Selain gambar – gambar mengenai objek wisata yang ada di Indonesia, terdapat pula logo Wonderful Indonesia serta alamat resmi pariwisata Indonesia, www.indonesia.travel.

Tidak hanya itu, kemenpar juga melakukan promosi dengan menampilkan billboard Wonderful Indonesia berukuran 640 meter persegi di City Gateway, serta pada lima buah bus yang beroperasi di London mulai 31 Oktober 27 November 2016.  

Baca Juga




Sumber : kompas.com
Sumber Gambar Sampul :londontaxiadvertising.com 

Pilih BanggaBangga67%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau33%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG THOMAS BENMETAN

A Fulltime life-learner who lost himself into book, poem, Adventure, travelling, hiking, and social working. Graduated from Faculty of Communication Science, Petra Christian University. Currently pur ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara