Ratusan Taksi Di London Promosikan Wisata Indonesia

Ratusan Taksi Di London Promosikan Wisata Indonesia
info gambar utama

Wondeful Indonesia tidak henti – hentinya melakukan promosi di luar negeri. Kali ini, giliran 400 buah unit taksi di kota London, Inggris yang menjadi media promosi. Dengan menampilkan aneka ragam gambar pemandangan objek wisata Indonesia seperti Bali, Bromo, Lombok, Danau Toba dan lain – lain, Wonderful Indonesia menghiasi jalanan kota London.

Kepala Bidang Komunikasi Media Ruang Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata, Elizabet Hutagaol menerangkan bahwa pemasangan tersebut dilakukan selama sebulan, dimulai dari tanggal 17 Oktober 2016. Taksi tersebut akan mengitari kota London dengan targetaudience mencapai lebih dari 70 juta orang per bulan. “Promosi ini bertujuan untuk mengajak warga London atau turis yang sedang berwisata ke negara itu agar datang ke Indonesia,” tambah Elizabet.

Promosi lewat taksi bukan baru pertama kali dilakukan. pada 2015 lalu, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) telas melakukan promosi dengan cara tersebut pada sebanyak 190 taksi. Selain gambar – gambar mengenai objek wisata yang ada di Indonesia, terdapat pula logo Wonderful Indonesia serta alamat resmi pariwisata Indonesia, www.indonesia.travel.

Tidak hanya itu, kemenpar juga melakukan promosi dengan menampilkan billboard Wonderful Indonesia berukuran 640 meter persegi di City Gateway, serta pada lima buah bus yang beroperasi di London mulai 31 Oktober 27 November 2016.




Sumber : kompas.com
Sumber Gambar Sampul :londontaxiadvertising.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini