Agnez Mo Dilirik Vogue Amerika

Agnez Mo Dilirik Vogue Amerika
info gambar utama

Situs majalah prestisius kelahiran Condé Nast, sebuah divisi publikasi media massa milik Amerika Serikat, Vogue merilis sebuah artikel tentang penyanyi muda Indonesia, Agnez Mo pada tanggal 24 Oktober lalu.

salah satu foto AgnezMo yang ada di artikel Vogue.com
info gambar

Agnes Monica yang kini tenar dengan nama Agnez Mo ini disebut Vogue sebagai diva Indonesia. Vogue menulis bahwa Agnez yang terkenal sejak umur 6 tahun ini mengganggap enteng penampilan. Sebagai diva Indonesia, Mo melebarkan sayap dengan membuat lagu-lagu pop yang lebih catchy serta meluncurkan lagu debut berbahasa Inggris yang diproduseri Timbaland.

Artikel Vogue.com tentang AgnezMo
info gambar

Tak hanya itu, Vogue juga mengagumi akun Instagram pribadinya. Ia memaparkan bahwa Agnez selalu update tentang gayanya merupakan peleburan hip-hop dengan merk-merk mewah seperti Louis Vuitton, Alexander McQueen, dan lainnya. Ia juga membuat sebuah line streetwear yang diberi nama Anye. Anye didirikan pada tahun 2015 dan akan melenggang di Jakarta’s Fashion Week nanti.


Sumber : Vogue.com

Sumber Gambar Sampul : liputan6

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini