Desainer asal Surabaya ini Pukau J Autumn Fashion Show New York

Desainer asal Surabaya ini Pukau J Autumn Fashion Show New York
info gambar utama

Ivone Magdalena, 29, seorang desainer asal Surabaya ini sukses membawa koleksinya di J Autumn Fashion Show 2016 di New York, Amerika Serikat, pada 23 Oktober lalu. Ia menjadi salah satu diantara dua desainer yang digundang sebagai guest designer.

Sebagai guest designer, Ivone dibebaskan dari biaya untuk berpartisipasi sebesar EUR 15.000 atau setara Rp 215 juta. J Autumn Fashion Show New York ini dihelat di geladak kapal pesiar AIDAluna yang berlayar di Sungai Hudson, New York dengan view kota Big Apple.

J Autumn Fashion Show yang dibuat oleh Jessica Minh Anh, seorang supermodel asal Vietnam yang dijuluki Queen of Catwalk karena keahliannya menjadikan tempat-tempat ikonik di dunia sebagai runway di sejumlah lokasi spesial. Contohnya adalah Menara Eiffel, London’s Tower Bridge, One World Trade Center, dan Grand Canyon Skywalk di ketinggian 4.000 kaki. Event ini diadakan dua kali dalam setahun pada musim semi dan musim gugur.

Fashion show ini diikuti oleh sembilan desainer perempuan yakni Teresa Rosati, Ani Alvarez Calderon, Zeina Halabi, Rouba G, dan Chotronette.

Ivone mengusung tema Symphony of Eden, menampilkan 15 koleksi dengan merk Vone. Ia bermain dengan motif flora dan fauna pada setiap busananya. Ia menampilkan detail border berwarna terang seperti kuning, merahmuda, biru, hijau, dan ungu. Ia memilih motif yang merepresentasikan Indonesia, terlihat dari border yang membentuk bunga, kupu-kupu, dan hewan.


Sumber : JawaPos

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini